Masih Promo, Ini Tarif Wisata di Nimo Highland Pangalengan

- Rabu, 29 Juni 2022 | 16:57 WIB
Nimo Highland | Objek wisata Nimo Highland Pangalengan ternyata masih promo. Sehingga tiket masuk juga tarif wahana yang ada masih murah. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)
Nimo Highland | Objek wisata Nimo Highland Pangalengan ternyata masih promo. Sehingga tiket masuk juga tarif wahana yang ada masih murah. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)

PANGALENGAN, AYOBANDUNG.COM -- Sempat viral di sosial media, objek wisata Nimo Highland Pangalengan ternyata masih promo. Sehingga tiket masuk juga tarif wahana yang ada masih murah.

Komisaris Utama Nimo Highland Pangalengan Ilham Sunaryanto mengatakan, saat ini objek wisata di Pangalengan tersebut masih bersifat soft opening. Grand opening rencananya akan dilakukan pada akhir September 2022.

"Masih road to grand opening. Jadi tiketnya juga masih murah," ujar Ilham, Rabu, 29 Juni 2022.

Tarif tiket masuk ke Nimo Highland Pangalengan saat ini masih Rp35.000/orang untuk dewasa dan Rp25.000/orang untuk anak kecil.

Harga tiket masuk tersebut sudah termasuk ontang-anting dari tempat parkir menuju spot foto terbaik yakni Nimo Sky Bridge atau jembatan kaca.

Baca Juga: Puluhan Desain Baju Muslim Diperagakan di Nimo Highland Pangalengan

Namun untuk menikmati wahana lain dikenakan tarif berbeda. Sejauh ini kata Ilham ada beberapa wahana yang tersedia, seperti berkuda dan ATV.

Tarif berkuda untuk anak adalah Rp25.000/orang dan dewasa Rp35.000/orang.

"Untuk ATV tergantung jarak," katanya.

Nama objek wisata ini adalah Nimo Highland. Nimo merupakan akronim dari Nini Mountain sesuai dengan nama bukit kebun teh tempat objek wisata dibangun yakni Gunung Nini. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)


Ada 3 track ATV di Nimo Highland Pangalengan, yakni Jalur Ceria dengan tarif  Rp60.000 untuk 2 orang. Track ini memiliki panjang lintasan 1 KM.

Track lain bernama jalur Romantis, memiliki panjang lintasan 2 KM. ATV yang disewa bisa digunakan untuk 2 orang dengan tarif Rp110.000.

Track terakhir diberi nama jalur jelajah yang memiliki panjang lintasan 3,5 km dan memiliki tarif Rp175.000/2 orang.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Nimo Highland, Baru Akan Buka Setelah Idulfitri 2022

"Jalur ATV di sini memiliki kelebihan pemandangan terbaik di Bandung. Tarif yang berlaku saat ini masih bersifat promo dan akan naik setelah grand opening," katanya.

Dengan harga tiket yang masih murah, pihak Nimo Highland Pangalengan menargetkan bisa didatangi 10.000 pengunjung pada akhir pekan saat libur sekolah. [*]

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kecewa, Calon PAW Golkar Pindah ke Demokrat

Kamis, 4 Agustus 2022 | 18:51 WIB
X