Yayasan BPI Akan Gelar BPI Expo, Tunjukkan Transformasi Digital di Sekolah

- Kamis, 23 Juni 2022 | 16:51 WIB
Pembina beserta pengurus Yayasan Badan Perguruan Indonesia (BPI) melakukan kunjungan ke kantor Ayobandung.com, Kamis, 23 Juni 2022. (Ayobandung.com)
Pembina beserta pengurus Yayasan Badan Perguruan Indonesia (BPI) melakukan kunjungan ke kantor Ayobandung.com, Kamis, 23 Juni 2022. (Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pembina beserta pengurus Yayasan Badan Perguruan Indonesia (BPI) melakukan kunjungan ke kantor Ayobandung.com, Kamis, 23 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut, pihak Yayasan BPI menyampaikan rencananya meluncurkan BPI Expo pada Minggu, 26 Juni 2022.

Ketua Pengurus Yayasan BPI Iyep Sobari mengatakan, pihaknya terus berupaya mencerdaskan kehidupan bangsa dengan berbagai penyesuaian.

 

Salah satu yang dilakukan adalah transformasi digital di setiap jenjang sekolah BPI, mulai dari TK hingga SMA dan sederajat.

"BPI yang sudah berdiri sejak tahun 1948 terus melakukan berbagai penyesuaian untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, dalam hal ini digitalisasi. Terlebih pandemi Covid-19 juga mendorong digitalisasi di sejumlah sektor, salah satunya pendidikan," kata Iyep Sobari.

Adapun transformasi digital di BPI akan diterapkan di tahun ajaran baru 2022/2023.

Setiap tahun, peningkatan akan terus dilakukan sehingga kelak setiap civitas academi BPI ikut terlibat dalam digitalisasi tersebut.

Saat hal tersebut dilakukan, pembelajaran serta aktivitas sekolah lainnya akan terintegrasi dan tercatat otomatis dalam sistem digital.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X