Sahrul Gunawan Curhat Soal Rumah Dinas Bocor, Sementara Rumah Dinas Bupati Direhab

- Kamis, 23 Juni 2022 | 13:47 WIB
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan curhat mengenai rumah dinasnya yang bocor. Di sisi lain, rumah dinas Bupati Bandung direhab. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan curhat mengenai rumah dinasnya yang bocor. Di sisi lain, rumah dinas Bupati Bandung direhab. (Instagram/sahrulgunawanofficial)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan curhat mengenai rumah dinasnya yang bocor. Di sisi lain, rumah dinas Bupati Bandung direhab.

Cuhatan Sahrul Gunawan tersebut dituangkan dalam instastory @sahrulgunawanofficial. Dalam video yang diunggahnya, memperlihatkan kondisi Rumah Dinas Wakil Bupati Bandung yang bocor.

Sahrul Gunawan sendiri mengaku rumah dinasnya sudah bocor sejak lama, bahkan beberapa bulan lalu dia meminta untuk perbaikan namun tidak juga ada tanggapan.

"Justru yang sekarang saya rasakan sendiri malah rumah Dinas saya yang bocor. Sudah beberapa bulan juga saya minta dibenahi, bocornya sudah kayak air terjun itu, apalagi kalau musim hujan, hujan gede," tutur Sahrul kepada wartawan melalui sambungan telepon, Kamis 23 Juni 2022.

Padahal. kata Sahrul, rumah dinas merupakan tempatnya bekerja, mengingat kantor wakil Bupati sedang ada perbaikan dalam satu tahun terakhir.

Baca Juga: Sahrul Gunawan Turut Doakan Eril dari Mekah

"Rumah dinas ini kan memang menjadi tempat pengganti sementara kantor dinas saya," katanya.

Kondisi tersebut membuatnya tidak nyaman, terlebih saat ini sedang musim penghujan.

Dilain sisi, rumah dinas Bupati Bandung telah dilakukan perbaikan.

Dari laman LPSE Kabupaten Bandung, pada 2021 lalu dilakukan lelang pemeliharaan/rehabilitasi sarana dan prasaranan pendukung gedung kantor atau bangunan lainnya-Rumah Jabatan Bupati.

Baca Juga: Sahrul Gunawan Ungkap Kerenggangannya dengan Bupati Bandung

Dalam tender tersebut diketahui jika Harga Perkiraan Sendiri (HPS) pemeliharaan rumah dinas bupati mencapai Rp597.429.140.

Tender perbaikan rumah dinas bupati bandung tersebut dimenangkan oleh Inti Mitra Niaga yang memberikan penawaran Rp.477.943.312. [*]

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terkait Pertalite Terasa Lebih Boros, Ini Kata Pertamina

Jumat, 23 September 2022 | 14:26 WIB

Prospek Tanaman Karnivora yang Beromzet Jutaan Rupiah

Selasa, 20 September 2022 | 16:54 WIB

Gaji Kru Doni Salmanan Lebih Besar dari UMK Bandung

Senin, 19 September 2022 | 17:20 WIB
X