Mobil Terjun ke Jalan Viaduct, Begini Penjelasan Pihak Kepolisian

- Rabu, 22 Juni 2022 | 15:10 WIB
Mobil Terjun ke Jalan Viaduct, Begini Penjelasan Pihak Kepolisian (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
Mobil Terjun ke Jalan Viaduct, Begini Penjelasan Pihak Kepolisian (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Sebuah mobil Toyota Avanza mengalami kecelakaan tunggal hingga terjun ke Jalan Viaduct pada Rabu, 22 Juni 2022 pagi tadi. Mobil berwarna putih yang melaju dari arah Jalan Kebon Jukut tersebut mengalami kerusakan cukup di bagian depan akibat menghantam pembatas jalan sehingga terjun ke Jalan Viaduct
 
Kasubnit Gakum Polrestabes Bandung Ipda Agus menyebut kronologi kecelakaan tersebut berawal ketika mobil tersebut melaju dari arah Kebon Jukut menuju Jalan Viaduct sekitar pukul 07.30 WIB. Lalu pengemudi kehilangan kendali akibat kurang konsentrasi.
 
"Lalu mobil menabrak pembatas jalan, diduga karena sopir kurang konsentrasi sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan tersebut sehingga loncat melewati tembok ke Jalan Viaduct," ujar Ipda Agus, Rabu, 22 Juni 2022.
 
 
Menurut Ipda Agus, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun sang pengemudi mengalami patah di bagian kaki yang segera dilarikan ke rumah sakit Hasan Sadikin. 
 
"Korban sekarang di bawa ke rumah sakit Hasan Sadikin, diduga mengalami benturan di bagian kaki dan mengalami patah tulang," jelasnya. 
 
 
Maka dari itu, Ipda Agus mengimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berkendara baik kendaraan roda dua maupun roda empat dan tetap mematuhi rambu lalu lintas. 
 
"Dihimbau kepada pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat, agar selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan. Utamakan keselamatan bukan kecepatan," tandasnya. 
 
 
Dengan adanya insiden tersebut, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui jika ada penyebab lain yang mengakibatkan kecelakaan itu. 
 
Saat ini, mobil sudah diamankan dan diderek oleh Polrestabes Bandung untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X