HUT ke-21 Kota Cimahi, Warga Masih Dapat 'Hadiah' Banjir

- Selasa, 21 Juni 2022 | 16:12 WIB
HUT ke-21 Kota Cimahi, Warga Masih Dapat 'Hadiah' Banjir (Ayobandung.com/Restu Nugraha)
HUT ke-21 Kota Cimahi, Warga Masih Dapat 'Hadiah' Banjir (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM -- Kota Cimahi menginjak usia ke 21 tahun, pada 21 Juni 2022. Di tengah umur yang beranjak dewasa, sejumlah capaian dan prestasi dari berbagai bidang telah ditorehkan.

Namun sejumlah pekerjaan rumah juga mesti jadi skala prioritas untuk diselesaikan. Salah satunya masalah banjir yang kerap melanda. 

Terbaru, beberapa wilayah Cimahi diterjang banjir, Senin 20 Juni 2022 kemarin. Wilayah yang tergenang banjir di antaranya kawasan Kecamatan Cimahi Tengah, Kelurahan Melong, Jalan Mahar Martanegara, dan daerah Kelurahan Cigugur Tengah.

Baca Juga: BSU 2022 Cair Hari Ini? AKHIRNYA! Menaker Ida Fauziyah Beri SINYAL Perihal Pencairan BSU BPJS Ketenagakerjaan?

Salah satu warga Kelurahan Cigugur, Rahma (23) mengatakan peringatan HUT ke-21 Kota Cimahi harus jadi pengingat bahwa pemerintah punya PR besar menuntaskan masalah banjir. Selama ini upaya yang dilakukan belum terasa dampaknya. 

"Sekrang belum terasa dampaknya, soalnya kalau hujan masih sering banjir apalagi yang di jalan dekat Pasar Cimindi," kata Rahma, Selasa 21 Juni 2022. 

Menurutnya, penyelesaian banjir Kota Cimahi menjadi indikator penting bagi pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan. Pasalnya, imbas bencana tersebut langsung dirasakan warga. 

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persis Solo vs PSIS Semarang Hari Ini 16.00 WIB Piala Presiden 2022

"Saya kira, kalau ini berhasil. Nama pemerintah juga bakal baik di mata warga," tambahnya. 

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X