Tergeletak di Pinggir Jalan, Kakek Pengayuh Sepeda di KBB Tewas

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:22 WIB
[Ilustrasi] Tergeletak di Pinggir Jalan, Kakek Pengayuh Sepeda di KBB Tewas (Ayobandung.com)
[Ilustrasi] Tergeletak di Pinggir Jalan, Kakek Pengayuh Sepeda di KBB Tewas (Ayobandung.com)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Seorang kakek bernama M Rochmat (62), warga Cisitu Lama, RT 02 RW 10, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, tewas, pada Sabtu 18 Juni 2022.

Rochmat ditemukan tergeletak tak bernyawa bersama kendraan sepada miliknya, di pinggir jalan Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Lokasi korban tewas tak jauh dari lokasi pelaksanaan FUN Bike dalam rangka HUT ke-15 Kabupaten Bandung Barat. Meski begitu, belum dipastikan kaitan korban dengan acara tersebut. 

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persija vs Barito Putera Malam Ini 20.30 WIB Piala Presiden 2022 

Pasalnya, lokasi kakek tergeletak cukup jauh dari titik awal FUN Bike. Selain itu waktu korban meninggal sebelum acara FUN Bike dimulai. 

"Kita dapat laporan sekitar 8:00 WIB. Kita langsung ke lokasi melihat keadaan pasien dalam keadaan lemas di pinggir jalan. Posisinya sudah dikerumuni masyarakat. Saat petugas medis memeriksa korban, nadi sudah tidak ada," jelas Petugas Kesehatan dari Dinas Kesehatan Bandung Barat Malik. 

Baca Juga: 7 Penyebab Tunjangan Sertifikasi Guru Dihapus bagi PNS

Mendapati kondisi tersebut, petugas kesehatan lalu melarikan korban ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan (RSCK) untuk mendapatkan pertolongan. Namun hasil pemeriksaan nyawa korban tak berhasil ditolong. Diduga penyebab kematian akibat serangan jantung

"Langsung kita bawa ke RSCK. Dilakukan pemeriksaan dinyatakan meninggal dunia," terangnya.

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X