Jenazah Emmeril Tiba di Indonesia Sore Ini, Langsung Disholatkan Keluarga di Gedung Pakuan

- Minggu, 12 Juni 2022 | 14:02 WIB
Jenazah Emmeril Tiba di Indonesia Sore Ini, Langsung Dishalatkan Keluarga di Gedung Pakuan (Instagram @emmirilkahn)
Jenazah Emmeril Tiba di Indonesia Sore Ini, Langsung Dishalatkan Keluarga di Gedung Pakuan (Instagram @emmirilkahn)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Rombongan keluarga Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno Hatta Jakarta pada pukul 15.45 WIB. Selanjutnya, akan dilakukan prosesi penyelesaian administrasi sehingga jenazah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz bisa langsung diberangkatkan ke Bandung.

"Perkiraan waktu ketibaan adalah (pukul) 15:45. Setibanya di tanah air, rombongan dan jenazah akan dibawa ke lokasi transit ke ruangan jenazah, untuk segera memproses keseluruhan prosedur dan administrasi untuk jeanzah WNI dari luar negeri," ujar Juru Bicara Keluarga, Erwin Muniruzaman, di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Minggu, 12 Juni 2022.

Baca Juga: UPDATE Jadwal Pemulangan Eril: Ini Rute Pemakaman dari Gedung Pakuan ke Cimaung

Setelah proses ini selesai, jelas Erwin, pihaknya akan secepatnya berangkat ke Bandung menuju ke kediaman resmi Gubernur Jabar di Gedung Pakuan.

"Setibanya di Bandung yang pertama akan dilakukan, Ridwan Kamil memimpin keluarga besar menshalatkan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz," imbuhnya.

Setelah acara shalat jenazah rampung, kata dia, keluarga besar beserta warga yang berniat melakukan shalat jenazah atau mendoakan akan diberikan kesempatan diperkirakan mulai pukul 23:00 sampai 08:00.

Baca Juga: Informasi Beasiswa APERTI BUMN, Ada 40 Kuota Pendidikan Full Gratis, Ini Syarat dan Link Pendaftaran

"Karena di hari Senin jam 09:00 pagi rombongan akan bertolak ke lokasi pemakaman di Cimaung yaitu di areal islamic center keluarga besar," tuturnya.

Terkait dengan proses pemakaman, akan diatur oleh pihak manajemen, sehingga warga atau tokoh yang berencana akan datang harus berada di lokasi pada pukul 10:00 sehingga proses pemakaman bisa berlangsung pada pukul 11:00.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X