Serunya bjb Soccer Festival di Mini Soccer si Jalakharupat

- Minggu, 12 Juni 2022 | 13:30 WIB
 bjb Soccer Festival yang digelar selama dua hari di Mini Stadion Si Jalakharupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung memiliki keseruan tersendiri. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)
bjb Soccer Festival yang digelar selama dua hari di Mini Stadion Si Jalakharupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung memiliki keseruan tersendiri. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)

KUTAWARINGIN, AYOBANDUNG.COM -- bjb Soccer Festival yang digelar selama dua hari di Mini Stadion Si Jalakharupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung memiliki keseruan tersendiri.

Terlepas dari kompetititfnya peserta, namun kemeriahan selama pertandingan berlangsung tidak kalah dibanding dengan pertandingan sepak bola profesional.

Gocekan-gocekan bola berkelas dipertontonkan oleh anak-anak belia selama pertandingan berlangsung.

Baca Juga: Bobotoh Diimbau Kondusif saat Nonton Persib Bandung vs Bali United, Wali Kota Bandung: Semoga Persib Juara

Wajah-wajah polos anak-anak ketika bermain bola membuat gemas, terlebih ketika mereka mempersembahkan penampilan terbaiknya, baik saat melakukan serangan, maupun ketika berjuang di garis pertahanan.

Kaki-kaki kecil anak yang masih berusia dibawah 11 tahun tersebut, terus berlari untuk mengejar skor maupun mempertahankan hawang dari serangan musuh.

Beberapa anak memang menangis, namun bukan karena ada adu jotos atau ditekel lawan, melainkan menangisi kekalahan setelah memberikan penampilan terbaiknya.

Tetapi, tangis kekalahan tersebut tidak membuat orang tua yang mengantar sedih. Namun, justru kata-kata bangga yang terucap karena si buah hati telah berani tampil di hadapan penonton yang jumlahnya ribuan orang.

Baca Juga: Awas Penipuan Calo Tiket Persib vs Bali United, yang Asli Hanya di Persib Apps dan Situs Resmi Klub

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ratusan Perantau Minangkabau Berkumpul di Giriharja

Sabtu, 24 September 2022 | 19:27 WIB
X