Jasad Eril Ditemukan, Ridwan Kamil Sampaikan Jadwal Pemakaman Jenazah

- Kamis, 9 Juni 2022 | 21:11 WIB
Jasad Eril Ditemukan, Ridwan Kamil Sampaikan Jadwal Pemakaman Jenazah (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)
Jasad Eril Ditemukan, Ridwan Kamil Sampaikan Jadwal Pemakaman Jenazah (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Jasad putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril ditemukan per Kamis, 9 Juni 2022, sekira pukul 11.50 WIB.

KBRI Bern mengatakan, pihak kepolisian maritim hingg Kamis, 9 Juni 2022 pukul 13.45 WIB memastikan jasad tersebut adalah Eril setelah dilakukan tes forensik melalui identifikasi dan penelusuran DNA.

Ridwan Kamil selaku ayah kandung dari Eril bersyukur dan berterima kasih kepada Allah Yang Maha Kuasa karena, sudah mengabulkan permintaan doa ihwal keberhasilan jasad Eril ditemukan.

 Baca Juga: Eril Ditemukan, Media Swiss Ungkap Lokasi Penemuan Jasad Putra Ridwan Kamil

"Jenazah Eril Insyaa Allah akan tiba di Tanah Air di hari Minggu dan dimakamkan pada Senin," kata Ridwan Kamil dalam Instagram pribadinya.

Tak lupa, mantan Wali Kota Bandung ini juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang dilakukan oleh pihak KBRI Bern beserta Kepolisian Maritim dalam proses pencarian Eril.

Dia pun mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu pencarian Eril, pihak lainnya yang turut mendoakan keselamatan Eril secara tulus.

"Semoga Allah membalas berlipat dan keikhlasan Anda semua," harapnya.

 Baca Juga: Kronologi Jenazah Eril Ditemukan versi Kepolisian Kota Bern, Kapan Dipulangkan?

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengaku kini lebih tenang setelah jasad Eril ditemukan. Kang Emil yakin, penemuan jasad anaknya ini merupakan kasih sayang yang dilimpahlan oleh Allah Subhanu wa Ta'alaa.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X