Wisata Selfi Suasana Perkampungan Afrika Kini Hadir di Lembang KBB

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 18:50 WIB
Suasana perkampungan di pedalaman Afrika kini hadir di tempat wisata The Great Asia Africa, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).  (Ayobandung.com/Restu Nugraha)
Suasana perkampungan di pedalaman Afrika kini hadir di tempat wisata The Great Asia Africa, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Suasana perkampungan di pedalaman Afrika kini hadir di tempat wisata The Great Asia Africa, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). 

Melalui sport African Pavillion, wisatawan bisa menikmati latar suasana pedesaan Afrika yang khas lengkap dengan ornamen-ornamennya.

Wisata Selfi Suasana Perkampungan Afrika Kini Hadir di Lembang KBB (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

Rumah adat dari kayu dan atap dari jerami menjadi penanda pemukiman di Afrika. Selain itu corak warna khas, hutan, serta beberapa binatang, serta pakaian adat menambah sensasi destinasi ini seperti mengunjungi tempat aslinya.

Baca Juga: BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 Cair Juni? Berikut Pernyataan Kemnaker

"Kita membuka satu wahana baru yaitu African Pavillion, kita menyediakan spot-spot foto khas pedesaan Afrika yang menarik untuk berfoto-foto," kata Public Relation The Great Asia Africa, Intan Setiati, Sabtu 4 Juni 2022. 

Menurutnya, spot foto ini dibuat tidak asal, The Great Asia Africa sebelumnya melakukan riset terlebih dahulu mengenai bagaimana suasana, desain, hingga ukiran yang berada di sana. 

"Kemudian di area ini kita bentuk sedemikian rupa sehingga pengunjung seakan merasakan betul seolah sedang berada di Afrika," kata Intan. 

Baca Juga: Belasungkawa Kepergian Eril, Warga Berbondong-Bondong Antre Ucapkan Duka untuk Ridwan Kamil

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

17 Rumah di Parongpong KBB Terendam Banjir Bandang

Rabu, 5 Oktober 2022 | 15:58 WIB

289 Orang Daftar Anggota Panwascam di Bandung Barat

Jumat, 30 September 2022 | 17:10 WIB
X