Putra Sulung Ridwan Kamil Hilang di Swiss, Wali Kota Bandung Doakan yang Terbaik

- Jumat, 27 Mei 2022 | 16:12 WIB
[Wali Kota Bandung Yana Mulyana] Putra Sulung Ridwan Kamil Hilang di Swiss, Wali Kota Bandung Doakan yang Terbaik (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
[Wali Kota Bandung Yana Mulyana] Putra Sulung Ridwan Kamil Hilang di Swiss, Wali Kota Bandung Doakan yang Terbaik (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
 
SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Wali Kota Bandung, Yana Mulyana turut prihatin dengan musibah yang menimpa hilangnya Emmeril Khan Mumtadz atau Eril putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
 
Eril sapaan akrab Emmeril Khan Mumtadz, dilaporkan hilang terseret arus sungai di Swiss, saat tengah berenang bersama teman-temannya, pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss.
 
Yana Mulyana mendoakan yang terbaik agar Eril bisa segera ditemukan dengan kondisi sehat serta selamat.
 
"Ikut prihatin mudah-mudahan yang terbaik dan masih berharap yang terbaik," ujar Yana Mulyana di Balai Kota Bandung, Jumat 27 Mei 2022.
 
"Kita ikut mendoakan yang terbaik InsyaAllah," imbuhnya.
 
Selain itu, Yana juga mengajak ASN Pemkot Bandung untuk mendoakan yang terbaik bagi Eril agar bisa ditemukan dengan selamat. 
 
"Ya mari kita doakan bersama ya yang terbaik lah insyaallah. kan harapan masih ada," ujarnya. 
 
Diberitakan sebelumnya, Tim SAR dan polisi Swiss masih melakukan pencarian Eril yang dilaporkan hanyut di sungai Aare Swiss.
 
Bahkan menurut Dubes RI untuk Swiss, Muliaman Hadad menyebut proses pencarian telah menggunakan standarisasi Swiss artinya seluruh tim pencari dari Swiss diturunkan.
 
 

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semua Kantor ACT di Jabar Diminta Ditutup

Kamis, 7 Juli 2022 | 17:21 WIB
X