Boyke Luthfiana Syahrir Panaskan Pilwalkot Bandung 2024

- Kamis, 26 Mei 2022 | 19:19 WIB
Sejumlah sosok baru mulai bermunculan dan digadang-gadang akan maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bandung 2024. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Sejumlah sosok baru mulai bermunculan dan digadang-gadang akan maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bandung 2024. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Sejumlah sosok baru mulai bermunculan dan digadang-gadang akan maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bandung 2024.

Salah satu nama meramaikan bursa calon Walikota Bandung 224 adalah Boyke Luthfiana Syahrir.

Boyke Luthfiana Syahrir sendiri kini secara resmi menjadi bagian dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jawa Barat (Jabar).

Pria berlatar belakang advokat ini datang ke DPW NasDem Jabar bersama para pendukungnya yang mengatasnamakan Balad Boy. Dia mengaku sudah mantap memilih Partai NasDem sebagai tempatnya berpolitik.

"Saya sudah berkomunikasi dengan para tokoh di Jabar, kawan-kawan, dan balad-balad lainnya di Kota Bandung serta kasepuhan, saya siap menghibahkan jiwa raga saya untuk berpolitik melalui Partai Nasdem," ujar Boy ketika ditemui di kantor DPW Partai NasDem Jabar, Kamis, 26 Mei 2022.

Setelah resmi menjadi kader DPW NasDem Jabar, Boy mengaku akan fatsun terhadap semua keputusan partai dalam hal menempatkan dirinya pada suatu pemilihan, baik itu di legislatif atau dipilih untuk maju dalam dalam Pilwalkot Bandung 2024.

Baca Juga: Lembang Park and Zoo Tetap Buka walau Koleksi Satwa Dicuri

"Saya akan menjadi kader yang samina waatona, saya akan patuh dan taat terhadap perintah pimpinan, sekaligus itu termasuk yang tadi (Pilwalkot Bandung 2024)," ungkapnya.

Disinggung soal mengapa pada akhirnya memilih partai besutan Surya Paloh, Boy menjelaskan, dirinya sudah mengenal Partai NasDem sejak lama ketika parpol itu masih organisasi masyarakat.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semua Kantor ACT di Jabar Diminta Ditutup

Kamis, 7 Juli 2022 | 17:21 WIB
X