Target Erwin Ramdani Selain Bawa Persib Juara Musim Depan

- Kamis, 26 Mei 2022 | 10:58 WIB
Target Erwin Ramdani selain bawa Persib juara musim depan (Ayobandung.com/Gelar Aldi S)
Target Erwin Ramdani selain bawa Persib juara musim depan (Ayobandung.com/Gelar Aldi S)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pemain sayap Persib Erwin Ramdani menyadari persaingan lini depan Pangeran Biru sangatlah ketat.

Pemain berusia 29 tahun ini mengaku akan bekerja keras lebih untuk membuktikan kemampuannya demi mendapatkan menit bermain di musim depan.

Di musim lalu, Erwin Ramdani bermain sebanyak 22 kali penampilan dengan menjadi 8 starting eleven, dan sisanya sebagai pemain pengganti.

Baca Juga: Contoh Doa Rosario untuk Keluarga, Orang Tua, dan Anak Sekolah

"Tentu musim depan saya ingin dapat kesempatan lebih, walaupun itu tidak mudah karena butuh kerja keras. Tapi saya akan terus kerja keras," kata Erwin ketika ditemui di Stadion GBLA belum lama ini.

Erwin juga mengaku, prestasi Persib di musim lalu dengan posisi runner up Liga 1 dan juga juara 2 Piala Menpora menganggapnya sebagai cambuk untuk membawa Persib juara Liga 1 musim depan.

Untuk itu pemain bernomor punggung 93 ini siap bekerja keras menunjukkan kualitas dirinya di tengah sederet pemain lain kualitas wahid, baik dalam latihan maupun gim internal Persib.

Baca Juga: Tanggal Pengumuman Hasil TKD dan Core Values BUMN 2022, Catat Jadwalnya!

"Saya tahu kualitas pemain nomor satu semua tapi tidak menurunkan semangat saya di setiap latihan. Saya akan terus kerja keras di setiap game internal. Saya kana terus memberikan kemampuan dan kontribusi lebih daripada teman teman saya lain," ucapnya.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X