Ribuan Ikan Koi Akan Adu Kontes di Kabupaten Bandung

- Rabu, 25 Mei 2022 | 21:45 WIB
[ilustrasi ikan koi] Ribuan Ikan Koi Akan Adu Kontes di Kabupaten Bandung (Pixabay)
[ilustrasi ikan koi] Ribuan Ikan Koi Akan Adu Kontes di Kabupaten Bandung (Pixabay)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Ribuan ikan koi dari seluruh penjuru tanah air, akan adu kontes di Soreang, Kabupaten Bandung pada awal Juni 2022 dalam Soreang Cup Koi Show 2022.

Rencananya Soreang Cup Koi Show 2022 akan digelar pada 3-5 Juni mendatang di Balerame, Soreang, Kabupaten Bandung. Acara ini juga sebagai bagian dari HUT Bhayangkara ke 76.

Ketua Panitia Soreang Cup Koi Show 2022, Ipda Deny Fourtjahyanto, mengatakan persiapan lomba ikan hias tersebut sudah mencapai 95%, termasuk perizinan dari satgas Covid-19 Kabupaten Bandung yang sudah keluar.

Baca Juga: Update Info Gaji ke 13 PNS 2022 dan Pensiunan, Cair Ditanggal Ini?

"Izin sudah keluar. Panitia juga sudah roadshow kepada pecinta koi," ujar Deny, Rabu 25 Mei 2022.

Dalam Soreang Cup Koi Show 2022, panitia menyiapkan 6 kelas dari 26 varian koi. Ribuan ikan koi dari seluruh Indonesia dipastikan akan mengikuti lomba tersebut.

Deny melanjutkan, lomba tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, sehingga pihaknya akan menyediakan stand bagi masyarakat yang akan berjualan makanan atau pakan ikan.

Baca Juga: Oppo Reno 7 sampai Oppo Reno 8, Ini 17 HP Oppo Terbaru versi Mei 2022

Selain itu, sebagai HUT Bhayangkara ke 76, di samping hadiah, peserta juga akan kebanjiran doorprize juga piala Kapolrsta Bandung Award.

Deny optimis Soreang Cup Koi Show 2022 ini akan berlangsung sukses jika merujuk pada event serupa atau yang pertama tahun lalu.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X