Acara Leaders Talk di Bandung Datangkan Patrick Walujo

- Selasa, 24 Mei 2022 | 18:39 WIB
Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) bersama Ikatan Alumni (IKA) UNPAR meluncurkan program Leaders Talk UNPAR. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) bersama Ikatan Alumni (IKA) UNPAR meluncurkan program Leaders Talk UNPAR. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) bersama Ikatan Alumni (IKA) UNPAR meluncurkan program Leaders Talk UNPAR.

Program ini dimaksudkan  sebagai salah satu kegiatan unggulan UNPAR dalam upaya meningkatkan kualitas mahasiswa serta lulusan.

Lebih jauh lagi, Leaders Talk diinisiasi pula sebagai bentuk peran aktif UNPAR dalam pembangunan karakter dan kualitas sumber daya manusia (SDM) Indonesia. Relevan dengan hal itu, maka diangkat tema besar “Menjadi Jawaban Dunia Masa Depan” sebagai benang merah dalam mendukung upaya melahirkan SDM unggul yang relevan dan signifikan tersebut. Hal itu sejalan dengan dengan Sesanti UNPAR “Bakuning Hyang Mrih Guna Santyaya Bhakti”; Berdasarkan Ketuhanan Menuntut Ilmu untuk Dibaktikan kepada Masyarakat.

Komitmen melahirkan SDM yang unggul pun sejalan dengan amanat Presiden Joko Widodo saat kegiatan Presidential Lecture pada 17 Januari 2022 lalu dalam rangka peringatan Dies Natalis UNPAR ke-67. Pada kesempatan baik tersebut, Presidential Lecture dihadiri lebih dari

10.000 sivitas akademika UNPAR secara langsung maupun virtual. Leaders Talk UNPAR menjadi bentuk tindak lanjut, tanggung jawab, dan komitmen UNPAR atas amanat Presiden tersebut.

Secara perdana, sebagai pembuka rangkaian Leaders Talk UNPAR, Co-Founder & Managing Partner Northstar Advisors Pte Ltd, Bapak Patrick Walujo didapuk menjadi pembicara. Adapun pelaksanaan akan berlangsung pada Senin, 30 Mei 2022, mendatang di Auditorium Pusat Pembelajaran Arntz-Geise UNPAR.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi iPhone 14 Series, Kameranya Lebih Canggih dan Jernih?

Patrick Walujo dipilih menjadi pembicara pembuka karena mencatatkan rekam jejak yang mumpuni di bidang bisnis dan literasi keuangan serta investasi. Topik yang diangkat adalah “Pendanaan Tepat, Bisnis Melesat”.

Kehadiran Patrick diharapkan mampu memberi referensi yang tepat bagi generasi muda dalam membangun bisnis dan investasi. Gagasan

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X