Personel Polresta Bandung Sumbang Medali Emas SEA Games

- Selasa, 24 Mei 2022 | 18:00 WIB
Personel Polresta Bandung Sumbang Medali Emas SEA Games (Facebook SEA Games 2021 Vietnam)
Personel Polresta Bandung Sumbang Medali Emas SEA Games (Facebook SEA Games 2021 Vietnam)
SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Anggota Polresta Bandung turut menyumbangkan medali emas dalam cabang olahraga dayung di SEA Games Vietnam.
 
Cabang olahraga rowing tersebut berhasil mengumpulkan 4 medali emas pada akhir pekan lalu. Salah satu medali emas tersebut diraih oleh Denri Maulidzar Alghifari yang berpasangan dengan Ferdiansyah di nomor Rowing Mens Pair.
 
Denri sendiri merupakan anggota Polresta Bandung yang bertugas di Satlantas.
 
 
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan sumbangan medali emas yang diberikan oleh anggotanya dalam SEA Games merupakan prestasi luar biasa.
 
"Saya selaku pimpinan di Polresta Bandung mengucapkan selamat kepada Denri,"ujar Kusworo, Selasa 24 Mei 2022.
 
 
Dia menyebut prestasi tersebut secara tidak langsung memberi kebanggaan bagi Polresta Bandung tempat Denri bertugas sehari-hari.
 
"Ini menjadi suatu kebanggaan kami, karena anggota kami berhasil menyumbang medali emas terbanyak bagi tim Merah Putih di SEA Games 2021 yakni di cabang olahraga dayung,"ujarnya.
 
 
Lebih lanjut Kusworo berharap kepada anggotanya yang berhasil mengahrumkan Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam khususnya di Polresta Bandung untuk terus mempertahankan prestasi tersebut.
 
"Dari prestasi yang dicapai oleh anggota kami semoga bisa menjadi contoh bagi rekan - rekan anggota yang lain,"tutupnya.

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X