Sejumlah Atlet KBB Raih Mendali di Sea Games Vietnam, Hengky Kurniawan Siap Beri Bonus

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:00 WIB
Sejumlah Atlet KBB Raih Mendali di Sea Games Vietnam, Hengky Kurniawan Siap Beri Bonus
Sejumlah Atlet KBB Raih Mendali di Sea Games Vietnam, Hengky Kurniawan Siap Beri Bonus

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan siap memberikan bonus terhadap atlet asal KBB yang berhasil meraih medali di ajang Sea Games XXXI Vietnam. 

Data terakhir, atlet KBB yang berhasil raih medali yakni Sharon mendapatkan perunggu, Kharisma Tantri Herlina mendapat perak, Andri Agus dapat emas, M Yunus dan Anggi Widiarti mendapat perak.

"Saat ini sudah ada beberapa atlet KBB yang memperkuat Indonesia di Sea Games Vietnam telah meraih medali, nanti kita siapkan untuk bonusnya," kata Hengky Kurniawan, Sabtu 21 Mei 2022. 

Baca Juga: Info Terkini Kapan BSU 2022 Cair? Ini Jawaban Resmi dari Kemnaker

Menurutnya, pemberian bonus tersebut merupakan komitmen pemerintah daerah bagi atlet berprestasi yang telah berkontribusi memberikan medali. Bukan hanya sekarang ketika Porda dan PON, atlet yang dapat medali juga diberi bonus

"Pastinya pemerintah daerah akan terus mensupport para pahlawan olahraga yang berhasil menorehkan prestasi di berbagai kompetusi regional, nasional, dan internasional," terangnya.

Baca Juga: 11 Samsung Terbaru Mei 2022, Samsung A52 sampai Samsung A53 Update Harga

Pihaknya akan segera mangalokasikan anggaran yang diperuntukkan bagi bonus atlet tersebut di APBD. Satuan harganya bagi peraih medali sudah ada, jika PAD memungkinkan bisa saja bonus itu diberikan di APBD perubahan atau kalau tidak di APBD murni tahun depan. 

"Semoga saja bonus yang diberikan nanti menjadi sebuah motivasi bagi para atlet untuk terus berprestasi. Serta menunjukkan jika pemerintah peduli dengan para atletnya," pungkasnya.

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X