Lantaran Sakit Hati, Pria di Bandung Barat Dikeroyok hingga Ditusuk Berkali-kali

- Kamis, 19 Mei 2022 | 15:46 WIB
Lantaran Sakit Hati, Pria di Bandung Barat Dikeroyok hingga Ditusuk Berkali-kali (Ayobandung.com/Restu Nugraha)
Lantaran Sakit Hati, Pria di Bandung Barat Dikeroyok hingga Ditusuk Berkali-kali (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Rudiansyah (29), warga Kampung Walahir RT RT 02 RW 02, Desa Kidang Pananjung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjadi korban pengeroyokan dan aksi penusukan oleh tiga orang pelaku berinisial BB (43), RC (20) dan JS (25). 

Ketiga pelaku melancarkan aksi brutal itu secara terencana. Lantaran sakit hati RC yang merupakan anak BB merasa tersinggung dengan ulah dan perkataan korban saat berembuk menyelesaikan permasalahan pertunangan anak. 

"Memang sudah direncanakan. Karena merasakan ingin melindungi anaknya yang juga pelaku, akhirnya bertiga mendatangi korban dengan maksud untuk menghabisi," kata Wakapolres Cimahi, AKP Niko N Adiputra saat gelar perkara di Mapolres Cimahi, pada Kamis 19 Mei 2022.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Indonesia vs Thailand Hari Ini 16:00 WIB Gratis Semifinal Sea Games 2021

Korban mengalami luka di beberapa bagian tubuh akibat pukulan tangan kosong dan luka bekas benda tajam di bagian punggung. Beruntung setelah dilarikan ke rumah sakit, korban selamat. 

"Tiga pelaku memukuli korban secara bersama-sama. Salah satu pelaku (JS) menusuk korban menggunakan pisau pada bagian punggung sebelah kiri," tambahnya

Dikatakan Niko, saat hendak mencabut pisau yang menancap pada punggung korban, ternyata yang terangkat hanya gagangnya saja. Sementara pisaunya masih tertinggal pada tubuh korban hingga dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Oppo Reno 7 dan Daftar Harga 13 HP Oppo Terbaru Periode Mei 2022

"Bilah pisaunya masih tertinggal di badan korban. Alhamdulillah selamat, langsung dibawa ke rumah sakit," ucap Niko.

Pihak korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Tim Resmob Polres Cimahi bersama Polsek Cililin langsung mendatangi Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan serta pemeriksaan saksi-saksi.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan Kolmas KBB Kembali Diterjang Longsor

Jumat, 2 Desember 2022 | 19:35 WIB

Cegah Bullying, Guru Harus Intens Awasi Siswa di Sekolah

Selasa, 29 November 2022 | 16:54 WIB
X