Aksi Perampokan Gagal Setelah Tersangka Ditabrak Korban

- Rabu, 18 Mei 2022 | 19:21 WIB
Ilustrasi. Sebuah aksi perampokan gagal dilakukan setelah korban menabrakan sepeda motornya terhadap kendaraan tersangka.  (Gambar Lisensi Bebas dari Maxpixel)
Ilustrasi. Sebuah aksi perampokan gagal dilakukan setelah korban menabrakan sepeda motornya terhadap kendaraan tersangka. (Gambar Lisensi Bebas dari Maxpixel)

SOREANG,AYOBANDUNG.COM -- Sebuah aksi perampokan gagal dilakukan setelah korban menabrakan sepeda motornya terhadap kendaraan tersangka.

Aksi perampokan gagal tersebut terjadi di Soreang, Kabupaten Bandung, pada Selasa, 17 Mei 2022, sore.

Kapolsek Soreang Kompol Mukyadi mengatakan, aksi perampokan yang gagal tersebut terjadi di Jalan Cingcin Kolot, Desa Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

"Kejadiannya sekitar pukul 16.15 WIB," ujar Mukyadi, Rabu 18 Mei 2022.

Pada waktu tersebut tiga orang korban atas nama NN, IPD, dan SM tengah mengendarai 2 sepeda motor. NN berboncengan dengan SM menggunakan satu sepeda motor dan IPD mengendarai sepeda motor lainnya.

Ketika di TKP, tiba-tiba ada satu sepeda motor yang belakangan diketahui dikendarai oleh AS dan JS. Kedua tersangka memepet sepeda motor yang dikemudikan oleh NN berboncengan dengan SM.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Semifinal SEA Games 2021

Kedua tersangka mengambil sebuah tas yang digantungkan di bagian depan sepeda motor NN.

"Terjadi tarik-menarik antara korban tersangka," ungkapnya.

Pada waktu tersebut IPD yang berada di bagian belakang langsung menabrakkan sepeda motor yang dikemudikannya kepada sepeda motor tersangka.

Hingga akhirnya sepeda motor tersangka terjatuh. Pada mulanya kedua tersangka bermaksud akan melarikan diri, namun warga yang melihat langsung menangkap keduanya dan menyerahkannya kepada pihak kepolisian.

"Di dalam tas terdapat uang tunai sebesar Rp155 juta," ungkapnya.

Baca Juga: Mengapa Gaji Ke 13 PNS dan Pensiunan Kerap Cair Juli? Ini Alasannya

Kini kedua tersangka sedang dalam proses pemeriksaan oleh pihak kepolisian. Korban atas nama IPD mengalami luka pada bagian dagu, jari tengah, tangan sebelah kanan, karena terjatuh saat menabrakan sepeda motornya kepada tersangka.

Selain itu, NN juga mengalami luka pada bagian tangan dan kakinya. Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk pengobatan. [*]

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X