Pengeroyokan Anak di Bawah Umur di Cimahi Dipicu Komentar Status WA Pacar

- Rabu, 18 Mei 2022 | 13:05 WIB
Pengeroyokan Anak di Bawah Umur di Cimahi Dipicu Komentar Status WA Pacar (Ayobandung.com/Restu Nugraha)
Pengeroyokan Anak di Bawah Umur di Cimahi Dipicu Komentar Status WA Pacar (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM -- Aksi pengeroyokan 3 anak di bawah umur di Jalan Kebon Jeruk, RT 01 RW 12, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, ternyata dipicu komentar status WhatsApp (WA).

Sebelumnya, video berisi aksi penganiayaan dan pengeroyokan terhadap beberapa pemuda viral di media sosial Instagram. Video berdurasi sekitar 16 detik itu memperlihatkan kebrutalan pelaku menyiksa 3 orang korban menggunakan tangan kosong. 

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan mengatakan pihaknya telah menetapkan tiga orang tersangka dalam aksi pengeroyokan tersebut. Mereka berusia di bawah umur dan masih duduk di SMP berinisial MAS (14), FA (14), dan MIZ (14). Adapun tiga orang korban yakni MRN (14) dan YA (14) serta MR (16). 

Baca Juga: Oppo Reno 8 Rilis 23 Mei, Berapa Harga Oppo Tebaru 2022 Ini?

Menurut Imron, awalnya korban MRN iseng mengomentari status WA perempuan berinisial K yang tak lain pacar dari pelaku MAS. MRN menulis "Main mulu kaya yang ada uang," terhadap status K dengan menggunakan handphone milik temannya YA.

"Kemudian perempuan bernam K mengadukan kepada pacarnya MAS. Lalu MAS langsung menghubungi nomor YA mengajak untuk bertemu dan berkelahi," jelas Imron. 

Merasa bersalah dan hendak meminta maaf, korban bersedia bertemu di suatu tempat. Namun setelah korban dan teman-temannya datang kemudian pelaku dan teman-temannya langsung melakukan penganiayaan kepada korban dan teman-temannya. 

Baca Juga: LINK Nonton dan Download Film KKN Desa Penari UNCUT Legal, Bukan LK21 dan Telegram?

"Kejadiannya hari Sabtu tanggal 14 Mei 2022 jam 14.00 WIB di Lapangan Olahraga RW 12 Kel. Cibeureum Kec. Cimahi Selatan Cimahi," jelas Imron. 

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X