Tagih Utang ke Teman, Pria di Cimahi Malah Ditusuk Berkali-kali

- Rabu, 18 Mei 2022 | 10:46 WIB
Pria di Cimahi menjadi korban penusukan teman sendiri, pada Kamis 12 Mei 2022 karena menagih utang ke temannya.  (Ayobandung.com/Restu Nugraha )
Pria di Cimahi menjadi korban penusukan teman sendiri, pada Kamis 12 Mei 2022 karena menagih utang ke temannya. (Ayobandung.com/Restu Nugraha )

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM -- Anop Saputra (18), warga Kelurahan Lebak Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung menjadi korban penusukan teman sendiri, pada Kamis 12 Mei 2022.

Anop ditemukan berlumuran darah di sekujur tubuh di Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi, sekitar pukul 19.30 WIB. Ia mendapat luka bekas sayatan benda tajam di bagian leher, wajah, dan lengan sehingga harus rilarikan ke rumah sakit.

Aksi keji terhadap Anop dilakukan oleh MRS alias Nanu (20). Ia tak terima Anop kerap menagih utang uang sebesar Rp 2,5 juta. Bukan dibayar, MRS malah merencanakan aksi penusukan terhadap Anop.

Baca Juga: Jumlah Penonton KKN di Desa Penari Tembus 6 Juta, Lewati Dilan 1990 dan Warkop DKI Reborn?

"Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka sayatan dibagian tubuh seperti kening sebelah kiri, belakang telinga kiri, leher kanan, telapak tangan kiri, jari jempol kiri, jari kelingking dan sampai saat ini tidak bisa beraktifitas normal," kata Wakapolres Cimahi, Kompol Niko N Adiputra, Rabu 18 Mei 2022.

Niko menjelaskan pelaku kini sudah ditangkap oleh jajaran Satreskrim Polres Cimahi. Hasil pemeriksaan terhadap pelaku, ia melakukan aksi itu karena buntu tak punya uang untuk membayar. 

"Padahal pelaku posisi tidak memiliki uang karena belum memiliki pekerjaan," ungkap Niko. 

Baca Juga: 20 Mei 2022 HARKITNAS Ke-114 Lengkap dengan Logo, Tema, Tujuan, dan Tata Cara Perayaannya

Kemudian pelaku merencanakan penganiayaan terhadap korban. Pelaku yang merupakan warga Kota Bandung itupun mengajak korban untuk bertemu dan sengaja memilih tempat sepi yakni di Stadion Sangkuriang.

Korban yang terpancing lantaran pelaku menyebutkan punya itikad baik untuk membayar utangnya pun menyetujui pertemuan tersebut. Mereka akhirnya bertemu pada malam Jumat. Sebelumnya keduanya bekerja di tempat yang sama. 

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X