Mengintip Emak-Emak Balapan Mobil Remote Control di Pasar Modern Batununggal

- Senin, 16 Mei 2022 | 21:02 WIB
Ibu-ibu bermain mobil remote control. Inilah gelaran WPL D12 Madness Sunday Race Vol. 3 yang kembali digelar di Pasar Modern Batununggal, Bandung.  (Instagram/detail.drivers)
Ibu-ibu bermain mobil remote control. Inilah gelaran WPL D12 Madness Sunday Race Vol. 3 yang kembali digelar di Pasar Modern Batununggal, Bandung. (Instagram/detail.drivers)

BATUNUNGGAL, AYOBANDUNG.COM — Aktifitas di Pasar pada Minggu pagi, 15 Mei 2022, sedikit berbeda dari pasar-pasar lainnya.

Sekumpulan orang mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa asyik memperhatikan mobil remote control yang berbentuk mobil bak terbuka yang tengah mengadu kecepatan di trek balap yang dibuat di tengah-tengah pasar.

Inilah gelaran WPL D12 Madness Sunday Race Vol. 3 yang kembali digelar di Pasar Modern Batununggal, Bandung

Sebanyak 77 peserta bersaing memperebutkan gelar juara pada gelaran WPL D12 Madness Sunday Race Vol. 3 yang kali ini menghadirkan 6 kelas yang terdiri dari kelas Box Stock, Modified, FFA, Junior U-10, Junior U-15 dan Moms and Female.

Baca Juga: Awas! Ini Ciri-Ciri Pelaku Begal Payudara di Cianjur

Ginda Sonagi selaku penyelenggara acara mengatakan bahwa antusias dari penghobi mobil remote control dengan nomor seri D12 ini semakin meningkat di kota Bandung hingga akhirnya dapat dibuat gelaran yang ketiga setelah sebelumnya diselenggarakan pada bulan Desember 2021.

Ilustrasi mobil remote control. Inilah gelaran WPL D12 Madness Sunday Race Vol. 3 yang kembali digelar di Pasar Modern Batununggal, Bandung. (Instagram/detail.drivers)

"Selain ajang silaturahmi dan mengadu keahlian, gelaran WPL D12 Madness Sunday Race memang diperuntukan untuk ajang bercengkerama dan bertukar ide serta jual - beli untuk para penghobi mobil RC D12." terang Ginda.

Ginda menambahkan bahwa gelaran WPL D12 Madness Sunday Race Vol.3 kali ini menambahkan kelas Moms and Female untuk para ibu, istri dan wanita yang sebelumnya hanya menemani anak ataupun suaminya menonton untuk berpartisipasi langsung ke dalam balapan.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semua Kantor ACT di Jabar Diminta Ditutup

Kamis, 7 Juli 2022 | 17:21 WIB
X