Polisi Dalami Motif Pelaku Pengeroyokan Remaja di Cimahi

- Senin, 16 Mei 2022 | 17:01 WIB
Ilustrasi pemukulan. Aparat kepolisian bakal mendalami motif pelaku aksi pengeroyokan terhadap seorang remaja di Kota Cimahi yang viral saat ini. (Pixabay/Annabel_P)
Ilustrasi pemukulan. Aparat kepolisian bakal mendalami motif pelaku aksi pengeroyokan terhadap seorang remaja di Kota Cimahi yang viral saat ini. (Pixabay/Annabel_P)

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM  -- Aparat kepolisian bakal mendalami motif pelaku aksi pengeroyokan terhadap seorang remaja di Jalan Kebon Jeruk, RT 01 RW 12, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Sebelumnya, video berisi aksi penganiayaan dan pengeroyokan terhadap seorang pemuda berinisial R viral di media sosial Instagram. Video berdurasi sekitar 16 detik itu memperlihatkan R dipukuli 2 orang pelaku

Mereka memukuli korban menggunakan tangan kosong. Tak hanya itu korban terlibat beberapa kali mendapat tendangan ke bagian tubuh dan mukanya. 

Lurah Cibeureum, Achmad Suparlan mengatakan, berdasarkan informasi yang diterimanya, bahwa aksi pengeroyokan tersebut diduga karena faktor asmara.

Baca Juga: Digusur Revitalisasi Situ Ciburuy, Uu Ruzhanul Janji Bangun Kembali Bale Pinton KBB

"Informasinya karena faktor asmara, tetapi untuk detailnya kurang tahu jelas," kata Achmad.

Meski begitu, polisi belum bisa memastikan motif pelaku. Selain perlu pendalaman lebih jauh, saat ini para pelaku belum ditangkap. Saat ini polisi baru mendapat keterangan dari para saksi. 

"Sudah ada tiga saksi yang kami periksa. Terkait (motif) kami masih menunggu, nanti bisa diketahui setelah pelaku  ditangkap," kata Kapolres Cimahi, AKBP Imron Ermawan. 

Imron menjelaskan, terkait kejadian tersebut, pihaknya sudah menerima laporan dan saat ini kasus pengeroyokan ini tengah ditangani oleh anggota Satreskrim Polres Cimahi.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X