Viral Seorang Remaja Dikeroyok hingga Bonyok di Cimahi, Polisi Buru Pelaku

- Senin, 16 Mei 2022 | 14:14 WIB
Sebuah video berisi aksi penganiayaan dan pengeroyokan terhadap seorang pemuda viral di media sosial Instagram. (Potongan Video Instagram)
Sebuah video berisi aksi penganiayaan dan pengeroyokan terhadap seorang pemuda viral di media sosial Instagram. (Potongan Video Instagram)

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM -- Sebuah video berisi aksi penganiayaan dan pengeroyokan terhadap seorang pemuda viral di media sosial Instagram.

Video berdurasi sekitar 16 detik itu berisi seorang pemuda dipukuli 2 orang pelaku. Mereka memukuli korban menggunakan tangan kosong. Tak hanya itu korban terlibat beberapa kali mendapat tendangan ke bagian tubuh dan mukanya. 

Berdasarkan hasil penelusuran, aksi kekerasan itu terjadi di Jalan Kebon Jeruk, RT 01, RW 12, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, pada Minggu, 15 Mei 2022. 

Polres Cimahi, AKP Rizka Fadila mengantongi identitas korban berinisial R. Sementara jumlah pelaku yang terlibat masih didalami. Pasalnya, ada beberapa orang ikut menyaksikan dan merekam kejadian tersebut. 

Baca Juga: Ini Skema Rekayasa Lalin Antisipasi Kemacetan saat Libur Waisak di Kawasan Wisata Lembang KBB

"Betul, ada kejadian (pengeroyokan). Saat ini sedang dilakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut," ujar Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Rizka Fadila saat dihubungi, Senin, 16 Mei 2022. 

Ia mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan awal, korban dengan pelaku ini memang saling kenal, tetapi hingga kini pihaknya belum bisa memastikan apa motif dibalik aksi pengeroyokan tersebut.

"Korban Inisial R (masih anak-anak), pelaku dan korban saling kenal," katanya.

Untuk saat ini, pihaknya masih mendalami terkait motif pengeroyokan tersebut dengan cara memeriksa sejumlah saksi. Termasuk memburu pelaku. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X