Pencurian Tas di Ujung Berung Terekam CCTV, 1 Ponsel dan Dokumen Penting Raib

- Senin, 16 Mei 2022 | 09:40 WIB
Pencurian tas di Ujung Berung (Pixabay/StockSnap)
Pencurian tas di Ujung Berung (Pixabay/StockSnap)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Terjadi aksi pencurian tas di salah satu toko baju di di kawasan Ujung Berung, Rabu, 11 Mei 2022, terekam kamera CCTV.


Pelaku melakukan aksi yang tidak terpuji ini ketika berpura-pura melihat-lihat pakaian di dalam toko tersebut. Pelaku seolah-olah melihat dengan seksama satu rok mini dengan mengangkatnya.

Baca Juga: Hari Buku Nasional Selasa 17 Mei 2022, Pengaruh Buku Terhadap Sebuah Peradaban

Video pencurian tas ini viral di media sosial lantaran pelaku mencuri tas sesaat setelah dia melihat beberapa pakaian di toko baju itu.

Video berdurasi sekitar 52 detik itu menayangkan awal pula pelaku bersiap-siap mencuri. Pelaku mengenakan kerudung ungu, bermasker, busana bercorak dan celana ungu panjang.

Baca Juga: Saksikan Detik-detik Waisak 2022 Atau 2566 BE Hari ini Senin 16 Mei 2022

Ketika pelaku telah mondar-mandir melihat beberapa pakaian, pelaku langsung beraksi dengan mengambil tas hitam kecil yang terletak di atas etalase dekat dengan tempat pelaku beraksi.

Setelah berhasil mengambil barang curian, pelaku memasukkan tas kecil itu ke dalam tas hitam besar supaya tidak terlihat oleh penjaga toko. Kemudian pelaku mengucapkan terima kasih kepada penjaga dan keluar toko.

Baca Juga: Jadwal Acara TV TransTV Hari ini Senin 16 Mei 2022 Ada Wonder Woman di Bioskop TransTV

Menurut keterangan korban, dalam tas kecil yang dicuri pelaku itu terdapat satu unit ponsel, uang tunai, dan dokumen penting lainnya.

Sampai berita ini ditulis, video pencurian tas yang ramai di @beritakotabandung ini sudah disukai sebanyak 531 dan terdapat 20 komentar dari pengguna Instagram lain.

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semua Kantor ACT di Jabar Diminta Ditutup

Kamis, 7 Juli 2022 | 17:21 WIB
X