Panitia Penjaringan Ketua KONI KBB Kantongi 7 Bakal Calon

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 19:01 WIB
Panitia Penjaringan Ketua KONI KBB telah mengantongi berkas 7 bakal calon ketua berdasarkan berkas yang diterima. (Ayobandung.com/Restu Nugraha )
Panitia Penjaringan Ketua KONI KBB telah mengantongi berkas 7 bakal calon ketua berdasarkan berkas yang diterima. (Ayobandung.com/Restu Nugraha )

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM - Panitia Penjaringan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) telah mengantongi berkas 7 bakal calon ketua.

Tujuh nama balon ketua KONI itu berdasarkan berkas yang diterima usai penutupan tahapan pengembalian formulir pendaftaran, pada Jumat 13 Mei 2022 kemarin. 

"Tepat pukul 15.00 WIB kami rapat pleno dan tahapan pengembalian formulir pendaftaran Ketua KONI KBB periode 2022-2026 dengan resmi kami tutup," kata Ketua Tim Penjaringan Pencalonan Ketua KONI KBB, Asep Dedi Setiawan. 

Baca Juga: Libur Panjang Akhir Pekan Hari Raya Waisak, Jalan Raya Padalarang KBB Macet Parah

Ketujuh nama tersebut yakni, Istri Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala, Asep Hendra Maulana, Agus Mulya Sutanto, H Kusna, anggota DPRD KBB Fraksi Demokrat, Pieter Juandis, Yacob Anwar Lewi, dan Muhamad Firja. 

Asep menerangkan, sebenarnya ada 8 balon yang sudah mengembalikan formulir pendaratan. Namun, lanjut dia, balon atas nama Ida Widaningsih hari ini memberikan surat permohonan pengunduran diri. 

"Pas pukul 13.30 WIB balon atas nama Ida Widaningsih dengan resmi memberikan surat permohonan pengunduran diri dari balon, dan mengambil kembali dokumen pendaftaran yang telah diberikan ke Tim Penjaringan," terangnya. 

Baca Juga: Stok Hewan Kurban di Bandung Barat Aman Meski Jalur Distribusi Hewan Ternak Ditutup

Adapun tahapan selanjutnya, dia memaparkan bahwa pada 14 hingga 15 Mei 2022, pihaknya akan melaksanakan verifikasi data bersama dengan Steering Comite (SC). 

"Pada 14 sampai 15 Mei 2022, kami akan ferivikasi data bersama dengan SC. Tempatnya disini (Kantor KONI KBB) yang akan dimulai dari pukul 13.00 WIB sampai selesai," paparnya. 

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X