Polisi Ringkus Suami Aniaya Mantan Istri karena Berebut Anak di Bandung Barat

- Jumat, 13 Mei 2022 | 12:50 WIB
Aparat kepolisian telah meringkus tersangka AS, mantan suami yang diduga menganiaya mantan istrinya di Kabupaten Bandung Barat. (Ayobandung.com/Restu Nugraha)
Aparat kepolisian telah meringkus tersangka AS, mantan suami yang diduga menganiaya mantan istrinya di Kabupaten Bandung Barat. (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Aparat kepolisian telah meringkus tersangka AS, mantan suami yang diduga menganiaya mantan istrinya, di Kampung Sukamaju, RT 5 RW 13, Desa Batujajar Barat, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Sebelumnya, video aksi kekerasan AS viral di media sosial Instagram. Video berdurasi sekitar 40 detik itu memperlihatkan tersangka memukuli korban AFH (36), yang tak lain adalah mantan istrinya.

"Kemarin sudah kita dilakukan penangkapan di Bandung. Kemudian, pelaku kooperatif mau untuk dibawa ke Polsek. Usai dilakukan pemeriksaan, ia menjadi tersangka dan dilakukan penahanan," kata Kapolsek Batujajar, Kompol Nana Supriatna, Jumat 13 Mei 2022. 

Menurutnya, peristiwa ini terjadi di Kp. Sukamaju RT 05 RW 13, Desa Batujajar Barat, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), 4 Mei 2022.

Peristiwa ini diawali oleh niat mantan suami berinisial AS memaksa menjemput anaknya.

Baca Juga: Pemkot Bandung Kebut Peralihan Aset di Kawasan Alun-Alun, PKL Masih Jadi Sorotan

Ia mendatangi rumah mantan istrinya berinisial AFH yang merupakan seorang guru, dengan tujuan menjemput anaknya berinisial KTS (15).

"Namun terjadi cekcok mulut karena korban ingin mengantarkan putrinya pada esok hari. Namun pelaku tidak mau, maunya hari ini mau di bawa pulang ke Bandung," ungkap Yana.

Kemudian terjadilah pertengkaran. Pelaku mengambil pisau yang ada di dapur rumah. Lalu pelaku menusukan pisau dapur ke arah Korban namun sempat menangkis menggunakan tangan kanan sehingga telapak tangan kanan korban terluka terkena pisau.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X