Pelaku Pembunuhan Sadis di Bandung Barat Tewas Tergantung

- Kamis, 12 Mei 2022 | 11:29 WIB
Terduga pelaku pembunuhan sadis terhadap seorang perempuan bernama Wiwin Setiani ditemukan tewas tergantung, pada Kamis, 12 Mei 2022. (Freesvg/Lisensi CC)
Terduga pelaku pembunuhan sadis terhadap seorang perempuan bernama Wiwin Setiani ditemukan tewas tergantung, pada Kamis, 12 Mei 2022. (Freesvg/Lisensi CC)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Terduga pelaku pembunuhan sadis terhadap seorang perempuan bernama Wiwin Setiani (30), asal Kampung Gunung Bentang RT 04 RW 14, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), ditemukan tewas tergantung, pada Kamis, 12 Mei 2022.

Pelaku bernama Mulayadi (38) itu ditemukan tergantung tak bernyawa di sebuah pohon yang terletak tak jauh dari rumahnya.

Polisi menduga buronan itu gantung diri karena mendapat tekanan secara psikis karena merasa dirinya sudah terkempung baik oleh warga setempat maupun oleh pihak kepolisian. 

"Peristiwa gantung diri tersebut kemungkinan dikarenakan pelaku sudah mendapat tekanan secara psikis karena merasa dirinya sudah terkempung baik oleh warga setempat maupun oleh pihak Kepolisian sehingga pelaku melakukan jalan pintas dengan cara gantung diri," kata Kabib Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo dalam siaran persnya, Kamis 12 Mei 2022.

Baca Juga: Wabah PMK pada Ternak Dipastikan Belum Ada di Kota Bandung

Kemunculan Mulyadi cukup menggegerkan warga. Pasalnya, selama empat hari pria ini buron usai membunuh secara sadis Wiwin. 

Ibrahim menjelaskan buronan itu ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB di kebun milik Sdr. Rohmat yang terletak dibelakang rumah orangtua Mulyadi, di Kampung Gantungan RT 01 RW 13 Desa Jayamekar Kecamatan Padalarang. 

Baca Juga: Dugaan Terbitnya SHM di Lahan Negara, Bareskrim Polri Panggil Pejabat Cianjur

Pelaku menggunakan pakaian sweater berwarna hijau, kaos dalam berwarna biru, serta celana panjang katun berwarna coklat.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X