Kabar Perempuan Tewas di KBB Dalam Keadaan Hamil Dipastikan Hoaks

- Selasa, 10 Mei 2022 | 18:55 WIB
Kabar Perempuan Tewas di KBB Dalam Keadaan Hamil Dipastikan Hoaks (Ayobandung.com/Restu Nugraha)
Kabar Perempuan Tewas di KBB Dalam Keadaan Hamil Dipastikan Hoaks (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Wiwin Setiani (30), seorang ibu rumah tangga asal Kampung Gunung Bentang RT 04 RW 14, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) ditemukan meninggal dunia, pada Minggu 8 Mei 2022.

Pihak keluarga memastikan korban meninggal dunia tidak dalam keadaan hamil. Informasi yang beredar di media sosial tersebut keliru atau hoaks

"Banyak informasi berseliweran di medsos bahwa kakak saya (korban) sedang hamil. Info ini jelas hoaks dan tak berdasar," kata adik korban, Tarisyah (21) saat ditemui, Selasa 10 Mei 2022.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste Gratis Malam Ini Sea Games 2021

Tarisyah meminta semua pihak mengedepankan rasa empati di tengah pihak keluarga dirundung duka. Kabar tak berdasar mengenai kakaknya hanya akan menambah kesedihan bagi keluarga. 

"Kami minta rasa empatinya. Jangan cuma mementingkan sensasional tapi hoaks," paparnya. 

Mimin (55), ayah korban mengatakan, isu kehamilan korban bukan kali ini saja muncul. Hal ini muncul bagian dari ancaman pelaku terhadap korban. 

Baca Juga: Oppo Reno 7 dan HP Oppo Terbaru 5G Favorit di Mei 2022, Cek Harganya

Karena sebelum peristiwa pembunuhan pelaku melontarkan ancaman dengan berbagai cara. Mulai dari kata-kata kasar, pengrusakan, hingga menyebar fitnah bahwa korban telah mengandung bayi. 

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X