Seorang Ibu di Bandung Barat Tewas Ditikam Sajam

- Senin, 9 Mei 2022 | 09:53 WIB
[Ilustrasi] Kasus pembunuhan seorang Ibu di Bandung Barat dilakukan oleh pelaku yang memiliki hubungan dekat dengan korban. (Pixabay/PublicDomainPictures )
[Ilustrasi] Kasus pembunuhan seorang Ibu di Bandung Barat dilakukan oleh pelaku yang memiliki hubungan dekat dengan korban. (Pixabay/PublicDomainPictures )

Kasus pembunuhan seorang Ibu di Bandung Barat dilakukan oleh pelaku yang memiliki hubungan dekat dengan korban.

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Wiwin Setiani (30), seorang ibu rumah tangga asal Kampung Gunung Bentang RT 04 RW 14, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) ditemukan meninggal dunia pada Minggu, 8 Mei 2022.

Ibu beranak satu itu ditemukan warga mengalami luka akibat senjata tajam di bagian leher dan perut. Nyawa Wiwin tak tertolong meski sempat dilarikan ke RS Cahya Kawaluyaan. 

"Betul meninggal dunia. Kejadiannya kemarin siang. Dia itu warga saya. Pas ditemukan posisinya sudah terbaring di jalan di jalan kecil di depan rumahnya," kata Ketua RW 14, Agus Sopian, Senin 9 Mei 2022.

Agus menuturkan, peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB siang. Saat itu warga mendengar suara gaduh dua orang bertengkar. Tiba-tiba terdengar korban teriak histeris seperti kesakitan. 

"Awalnya saya dikasih tahu warga bahwa ada yang berkelahi. Saya langsung pergi ke lokasi ternyata dia (korban) sudah tergeletak," ujar Agus. 

Baca Juga: Kapan Gaji ke 13 PNS 2022 dan Pensiunan Cair? Berikut Tanggal dan Besarannya

Melihat hal itu, warga kemudian melarikan korban ke rumah sakit. Namun pada pukul 12:00 WIB, pihak keluarga mendapat kabar korban meninggal dunia. 

"Namun nyawa korban tidak tertolong. Korban meninggal di rumah sakit," kata Agus. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Konflik Lahan SDN Bunisari KBB Dibawa ke Meja Hijau

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:32 WIB
X