Hingga Malam, Nagreg Padat oleh Pemudik

- Selasa, 3 Mei 2022 | 21:16 WIB
Hingga Selasa, 3 Mei 2022, malam, arus lalu lintas di Nagreg Kabupaten Bandung masih terlihat padat oleh pemudik. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)
Hingga Selasa, 3 Mei 2022, malam, arus lalu lintas di Nagreg Kabupaten Bandung masih terlihat padat oleh pemudik. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)
 
NAGREG,AYOBANDUNG.COM -- Hingga Selasa, 3 Mei 2022, malam, arus lalu lintas di Nagreg Kabupaten Bandung masih terlihat padat oleh pemudik yang memilih pulang ke kampung halaman setelah Idulfitri.
 
Antrean kendaraan terjadi sejak jalan by pass Cicalengka, Kabupaten Bandung. Kemacetan disebabkan oleh penyempitan jalan di Nagrog, Cicalengka.
 
Selain itu terdapat juga hambatan di sejumlah rumah makan yang berada di Jalan Nagreg.
 
Kendaraan mengular sampai Cikaledong, atau persimpangan Lingkar Nagreg dekat Asep Strowberry.
 
Sementara jalan Lingkar Nagreg cenderung ramai lancar. Kondisi ini dikarenakan petugas kepolisian melakukan sistem buka tutup arus lalu lintas.
 
 
Kemacetan terjadi sejak siang hari, karena banyaknya masyarakat yang memilih mudik setelah Idulfitri.
 
Selain itu, banyak juga masyarakat yang hendak berwisata ke sejumlah objek wisata yang berada di Tasikmalaya, Garut, dan Pangandaran.
 
"Saya kira akan macet, makanya mudik setelah Idulfitri. Ternyata macetnya sekarang," ujar Deni, salah seorang pemudik ketika diwawancara, Selasa 3 Mei 2022 malam.
 
Warga Bandung yang hendak mudik ke Garut tersebut mengetahui di pemberitaan media massa jika di Nagreg tidak mengalami kemacetan sebelum Idulfitri.
 
 
Hal senada dikatakan oleh Apip, pemudik dari Jakarta tersebut memilih untuk mudik setelah Idulfitri.
 
"Silaturahim dulu dengan keluarga di Jakarta. Jadi baru bisa mudik sekarang. Ternyata lumayan macet," tutupnya. [*]

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Driver Ojol Menceburkan Diri ke Sungai Citarum

Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:22 WIB
X