Jalur Lintas Cianjur Mudik Lebaran H-1 Sepi, Serasa Hari Biasa

- Minggu, 1 Mei 2022 | 14:05 WIB
Jalur Bunderan Tugu Lampu Gentur Cianjur, tidak ada kepadataan kendaraan (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Jalur Bunderan Tugu Lampu Gentur Cianjur, tidak ada kepadataan kendaraan (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Menjelang H-1 Hari Raya Idul Fitri 2022, tidak ada kepadatan kendaraan mobik maupun motor mudik lebaran di jalur lintas Cianjur, Minggu 1 Mei 2022.

Pantauan di sejumlah titik rawan kemacetan di jalur lintas Cianjur pada pukul 13.00 Wib, mulai dari jalur Puncak Ciloto hingga Cigombong Pacet tidak ada kepadatan kendaraan mobil maupun motor.

Baca Juga: Sinopsis Film Handsome Siblings di Bioskop Trans Tv, Aksi Hebat Dua Saudara Kembar Si Ahli Bela Diri

Kalaupun ada kepadatan kendaraan karena aktivitas warga mempersiapkan kebutuhan lebaran, salah satunya di Pasar Cipanas.

Dilanjutkan jalur lintas dari Ciherang Pacet hingga Cugenang tepatnya Jalan Raya Pacet Cianjur, lalu lintas berjalan seperti hari biasa saja.

Baca Juga: LINK Live Streaming Sidang Isbat Penentuan Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, 2 Mei atau 3 Mei?

Jalan Cijedil Cugenang hingga Bunderan Tugu Lampu Gentur, cuacana cerah semakin memperjelas kondisi jalur lalu lintas yang tidak ada kepadatan kendaraan apalagi kemacetan.

Kepadatan terjadi di perempatan Tungturunan Sukaluyu dan Pasar Ciranjang, itupun dikarenakan aktivitas warga. Panjang kemacetan tidak lebih dari 500 meter, karena masih tetap melaju.

KBO Lantas Polres Cianjur Iptu Yudistira mengatakan, kurang lebih 80 personil satuan lalu lintas dan bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Cianjur siap untuk menganan jalur agar tidak terjadi kemacetan. 

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X