Viral Pemuda Beratribut XTC di Kota Bandung Lakukan Pengeroyokan, Begini Tanggapan Ivan Rivky

- Minggu, 24 April 2022 | 21:31 WIB
Netizen dihebohkan oleh beredarnya video aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh pemuda beratribut XTC di Kota Bandung. (Instagram/IVAN RIVKY KABIRA)
Netizen dihebohkan oleh beredarnya video aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh pemuda beratribut XTC di Kota Bandung. (Instagram/IVAN RIVKY KABIRA)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Netizen dihebohkan oleh beredarnya video aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh pemuda beratribut XTC di Jalan Saparua–Jalan Ambon, Kota Bandung, pada Jumat Malam, 22 April 2022.

Pada video yang diunggah melalui Instagram @infobandunglive, terlihat bahwa sekelompok pemuda bermotor melakukan pengeroyokan kepada pengendara motor lain.

Kejadian berawal diawali adanya konvoi pemuda beratribut XTC dengan puluhan motor yang melintas, namun pada saat melintas terdapat salah satu pengguna jalan tiba-tiba ditendang.

Tidak lama kemudian pengeroyokan pun tidak dapat terhindarkan, sehingga korban pun tersungkur lemas dan dilaporkan mengalami luka-luka yang cukup serius.

Menanggapi video aksi pengeroyokan yang tengah viral pemuda beratribut XTC, Ivan Rivky selaku pendiri XTC Indonesia membenarkan bahwa atribut tersebut adalah atribut kami.

“Kami setelah memantau dan berkoordinasi dengan pengurus membenarkan itu adalah atribut kami @xtcindonesia yang digunakan oleh orang-orang melakukan Tindakan pengeroyokan terhadap pengguna jalan sebagaimana pada berita tersebut” ungkap Ivan melalui postingan Instagram miliknya @ivanrivkykabira.

Baca Juga: Mobil BMW Terbakar di BIP Tidak Merembet ke Mobil Lain, Ini Kerugiannya  

Selanjutnya, akibat kejadiannya ini Ivan mengungkapkan bahwa sikap organisasi adalah sangat mengutuk dan mengecam cara-cara brutal pengeroyokan kepada siapa pun ataupun lain hal melakukan tindakan-tindakan yang bersifat melawan hukum.

Menurut Ivan, dirinya tidak mentolerir kegiatan konvoi khususnya di bulan Ramadhan.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X