Melalui Ayo Nyumbang, Ayobandung.com Raih Penghargaan Fasilitator Donasi

- Selasa, 19 April 2022 | 22:56 WIB
Ayobandung.com melalui Ayo Nyumbang menerima penghargaan sebagai fasilitator program donasi untuk anak-anak penderita kanker. (Ayobandung.com)
Ayobandung.com melalui Ayo Nyumbang menerima penghargaan sebagai fasilitator program donasi untuk anak-anak penderita kanker. (Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Ayobandung.com melalui Ayo Nyumbang menerima penghargaan sebagai fasilitator program donasi untuk anak-anak penderita kanker.

Penghargaan tersebut diserahkan pada acara SXS (Sugar x Spicy) Ngabuburit Sosial didukung oleh Ayobandung.com, Sabtu, 16 April 2022.

Bekerja sama dengan kitabisa.com, Ayo Nyumbang dimulai sejak Februari 2022. Untuk berdonasi sangat mudah, cukup dengan membaca artikel/berita di ayobandung.com, pembaca sudah berdonasi untuk adik-adik penderita kanker di Komunitas Kantong Doraemon dan Rumah Pejuang Kanker Ambu.

Namun selain membaca artikel, para pembaca juga dapat melakukan donasi langsung lewat kitabisa.com/ayonyumbang.

Adapun acara SXS Ngabuburit Sosial ini juga didukung oleh Collab Asia. Collab Asia sebagai perusahaan media digital global aktif mendukung dan membangun komunitas melalui penyelenggaraan event ataupun dukungan manajemen media platform.

Baca Juga: Taufik Hidayat Udjo Dilantik Jadi Ketua DPD PUTRI Jawa Barat 2022—2026

Menurut salah seorang perwakilan Ayo Media Network, Landhyta Swastika, banyak stigma negatif yang berkembang di masyarakat mengenai komunitas kpop di Indonesia, seperti menganggap bahwa kegiatan yang dilakukan komunitas-komunitas tersebut hanya “foya-foya” saja, karena orang-orang berpikir komunitas kpop hobinya hanya beli photocard, nobar, atau tiket konser saja.

"Melalui kerjasama antara ayobandung.com dan event SXS Ngabuburit ini, kita ingin menunjukkan bahwa komunitas dance cover kpop di kota Bandung juga punya jiwa sosial yang tinggi dan peduli terhadap sesama, karena event ini kan udah volume 2, jadi sebenarnya dari tahun lalu udah start melakukan event donasi ini," " kata Landhyta Swastika.

Tak hanya itu, kata Landhyta, Ayobandung.com sebagai media punya peran penting untuk menginfokan kepada masyarakat luas mengenai kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas ini.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X