Yana Mulyana Geber Program Ini di 17 Bulan Masa Jabatan Walikota Bandung Defenitif

- Selasa, 19 April 2022 | 15:21 WIB
Yana Mulyana resmi menjabat Walikota Bandung defenitif, disisa masa jabatan yang tinggal 17 bulan lagi, sejumlah program akan digeber. (Ayobandung.com/Kavin Faza)
Yana Mulyana resmi menjabat Walikota Bandung defenitif, disisa masa jabatan yang tinggal 17 bulan lagi, sejumlah program akan digeber. (Ayobandung.com/Kavin Faza)


SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Yana Mulyana resmi menjabat Walikota Bandung defenitif, disisa masa jabatan yang tinggal 17 bulan lagi, sejumlah program akan digeber.

Yana mengatakan, ada beberapa program yang akan digencarkan disisa masa jabatannya sebagai Walikota Bandung definitif.

"Untuk infrastruktur, kami akan mencoba menuntaskan beberapa yang sudah dibicarakan dengan Pemerintah Provinsi maupun pusat," ujar Yana, Selasa 19 April 2022.

Baca Juga: 4 Pensiunan yang Dapat THR 2022, Sudah Cair? Kapan Tanggalnya dan Cek Nama Anda

Penuntasan infrastruktur tersebut di antaranya pembangunan flyover, tol dalam kota sampai pembukaan Gate Tol Purbaleunyi KM 149.

Di samping itu, ada rencana pengadaan transportasi publik berbasis bus dan kereta di dalam Kota Bandung untuk memudahkan aksebilitas masyarakat.

"Dalam waktu dekat juga saya berharap PJU (Penerangan Jalan Umum) sudah diperbaiki. Intinya supaya Bandung lebih tertata," katanya.

Baca Juga: 9 Samsung 5G Terbaru 2022 Mulai 3 Jutaan Per April 2022

Disinggung mengenai optimisme pekerjaan yang akan digerber bisa terealisasi disisa masa jabatan 17 bulan, Yana mengatakan bahwa dirinya berkeyakinan bisa menyelesaikannya.

"InsyaallAh saya optimistis dengan kebersamaan dan didukung seluruh pihak," tutupnya.

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X