Podomoro Park Beri Kontribusi Program Santunan 1500 Anak Yatim Yayasan Agung Podomoro Land

- Rabu, 13 April 2022 | 09:38 WIB
Perwakilan Yayasan Agung Podomoro Land dari Bisnis Unit Podomoro Park, Rosyid secara simbolis memberikan paket santunan.
Perwakilan Yayasan Agung Podomoro Land dari Bisnis Unit Podomoro Park, Rosyid secara simbolis memberikan paket santunan.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Sebagai bentuk upaya Yayasan Agung Podomoro Land (YAPL) menjalankan program tahunan dan bentuk rasa syukur, lewat bisnis unit yang ada di kawasan Bandung Selatan, Podomoro Park Bandung mendukung program santunan kepada 1500 anak yatim.

Bertempat di kawasan Lengkong, Kabupaten Bandung, Podomoro Park menyalurkan santunan lewat Majelis Taklim Darussalam Desa Lengkong pada Selasa (12/04/22).

Secara simbolis bantuan diberikan oleh Abdul Rosid Solihin, Head of Human Resources & General Affair sebagai perwakilan dari Podomoro Park dan Agus Salim sebagai Kepala Desa Lengkong, Kabupaten Bandung.

Perwakilan Yayasan Agung Podomoro Land dari Bisnis Unit Podomoro Park, Rosyid dan Kepala Desa Lengkong Agus saat di wawancara media.

Rosid menyampaikan, pihaknya mendukung kegiatan-kegiatan positif dan bantuan kepada sesama dari YAPL terlebih dalam situasi Ramadan seperti saat ini.

“Alhamdulillah, kami sudah sampaikan amanah dari Podomoro Park lewat program YAPL untuk anak-anak kita di Majelis Taklim Darussalam, mudah-mudahan kegiatan semacam ini bisa terus berlanjut untuk memberikan manfaat yang lebih luas lagi” ujar Rosid

Apresiasi diberikan kepada Podomoro Park dari Kepala Desa Lengkong, menurutnya program pemberian santunan kepada 1500 anak yatim perlu ditiru oleh perusahaan lain dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR).

Suasana pembagian santunan kepada anak yatim di Desa Lengkong, Kabupaten Bandung.

“Kami memberikan apresiasi terhadap Podomoro Park Bandung atas kepeduliannya terhadap warga Desa Lengkong lewat program santunan kepada 1500 anak yatim tentu sangat baik dan mudah-mudahan perusahaan lain juga dapat terketuk” Kata Agus.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X