Hati-hati, Bandung Timur Diterjang Hujan Angin

- Kamis, 10 Maret 2022 | 15:10 WIB
Bandung timur dilanda hujan angin. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
Bandung timur dilanda hujan angin. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)

CILEUNYI, AYOBANDUNG.COM -- Sejumlah wilayah di Bandung timur diterjang hujan angin, Kamis, 10 Maret 2022. Hujan menerjang sejak sekitar pukul 02.30 WIB.

Wilayah yang diguyur hujan yang disertai angin di antaranya Cibiru hingga Cileunyi, dan sekitarnya. Hujan lebat juga mengguyur Tol Cileunyi hingga jarak pandang sedikit terganggu.

Dari pantauan Ayobandung.com, beberapa daerah di Cimekar juga padam listrik. Belum diketahui apakah pemadaman disebabkan oleh hujan angin yang menerjang.

Baca Juga: Bandung Diguyur Hujan Es

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Bandung dalam prakiraan cuaca Bandung hari ini menyatakan, wilayah Bandung timur akan diguyur hujan angin lebat pada siang hari.

Hujan masih akan berlangsung hingga malam hari, namun intensitasnya lebih ringan.

Sementara di wilayah Kota Bandung terpantau mendung. Hujan diprakirakan segera turun dan masyarakat diminta untuk berhati-hati jika keluar rumah dan menghindari pohon besar yang berpotensi tumbang.

Pada Selasa, 8 Maret 2022, ada belasan pohon tumbang saat hujan angin menerjang Kota Bandung dalam beberapa jam. Ada pohon yang menutupi badan jalan dan menyebabkan sedikit kemacetan.

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X