Bebas Antigen dan PCR, Warga Jakarta Leluasa Konsultasi Properti di Podomoro Park Bandung

- Kamis, 10 Maret 2022 | 15:07 WIB
Bebas antigen dan PCR, warga Jakarta leluasa konsultasi properti di Podomoro Park Bandung.
Bebas antigen dan PCR, warga Jakarta leluasa konsultasi properti di Podomoro Park Bandung.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Warga Jakarta dan sekitarnya, setelah selama 2 tahun penantian panjang menunggu kondisi pandemi COVID-19 mereda, melalui Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi yang juga Koordinator Penanganan PPKM Wilayah Jawa-Bali, Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan pemerintah memutuskan untuk membebaskan syarat tes antigen maupun tes polymerase chain reaction (PCR) bagi pelaku perjalanan domestik. Hal ini dilihat sebagai langkah menuju aktivitas normal kembali.

Sebagaimana release yang di sampaikan Luhut pada Senin (07/0322), ia menyampaikan salah satu syarat perjalanan yang biasanya harus dimiliki berupa hasil tes Antigen dan PCR tidak diperlukan lagi selama pelaku perjalanan yang telah melakukan vaksin dosis ke 1 dan 2 secara lengkap.

Menguatnya iklim investasi properti di kawasan Bandung Selatan

Sejauh ini warga Jakarta dan luar daerah lain yang berencana untuk melakukan konsultasi dengan property konsultan Podomoro Park Bandung selalu terhalang dengan kondisi pandemi dan kesulitan dengan syarat perjalanan Antigen dan PCR.

Menariknya, dengan kebijakan yang baru saja disampaikan Luhut, banyak warga Jakarta yang telah melakukan reservasi ke Podomoro Park Bandung. Peningkatan calon pengunjung ke Podomoro Park setelah keluarnya kebijakan tersebut langsung di respon positif oleh Marketing GM Podomoro Park, Tedi Guswana.

“Dari hari Senin ini kita dapat reservasi untuk konsultasi property dengan kami kebanyakan dari Jakarta dan sekitarnya ini saya yakin dampak dari kebijakan yang baru disampaikan pemerintah. Adanya kebijakan ini kita bukannya kendor prokes ya, tapi malah langsung kita atur sedemikian rupa, supaya kesehatan tetap yang utama tapi iklim investasi juga semakin baik, kita semua sehat” Ujar Tedi saat ditemui di Podomoro Pavilion pada Rabu (09/03/22).

Kendati kebijakan tes antigen dan PCR ditiadakan nyatanya perilaku hidup bersih dan sehat serta penerapan protokol kesehatan perlu tetap dilakukan. Berikut adalah tips yang perlu Anda ketahui jika mau berkunjung ke Podomoro Park Bandung.

  1. Pastikan Anda dan keluarga sudah vaksin dosis 1 dan 2

Meski sudah tak perlu lagi ada tes, Anda dan keluarga harus tetap wajib melakukan vaksinasi dosis ke 1 dan 2. Dengan vaksinasi Anda akan lebih terjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

  1. Pastikan semua tahapan vaksin terdaftar di aplikasi Peduli Lindungi

Tidak hanya kamu telah vaksinasi, tapi kamu harus memastikan bahwa sertifikat vaksinasi kamu harus terdaftar di aplikasi Peduli Lindungi. Di Podomoro Park, semua pengunjung akan melakukan scan barcode Peduli Lindungi untuk memastikan status COVID-19 Anda dan mengikuti anjuran Pemerintah.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Citra Politisi di Media Digital Lebih Sulit Dikendalikan

Selasa, 27 September 2022 | 16:47 WIB

UMKM Binaan bank bjb Sukses Ekspor Produk ke Luar Negeri

Selasa, 27 September 2022 | 15:53 WIB
X