Podomoro Park Bandung Terima Penghargaan Best Premium Facilities Home Resort in Bandung

- Jumat, 25 Februari 2022 | 07:05 WIB
Marketing GM Tedi Guswana, perwakilan PT Pesona Mitra Kembar Mas (Podomoro Park Bandung) memegang piala penghargaan best premium facilities home resort dari Indonesia Property and Bank Award.
Marketing GM Tedi Guswana, perwakilan PT Pesona Mitra Kembar Mas (Podomoro Park Bandung) memegang piala penghargaan best premium facilities home resort dari Indonesia Property and Bank Award.

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Podomoro Park kembali menunjukan eksistensinya sebagai salah satu projek masterpiece kebanggan Agung Podomoro Land (APLN) melalui penghargaan yang baru diterima Podomoro Park. Penghargaan sebagai The Best Housing Facilities Home Resort in Bandung menjadi pengakuan pihak luar terhadap kinerja dan konsep fasilitas kawasan Podomoro Park mengalahkan fasilitas home resort pada umumnya.

Podomoro Park mendapatkan penghargaaan dari Indonesia Property&Bank Award (IPBA) melalui kategori Housing and Township Project setelah bersaing dengan sejumlah pengembang lain di Indonesia. Marketing GM Podomoro Park, Tedi Guswana saat ditemui di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta, Kamis (24/02/22) turut bangga atas capaian Podomoro Park.

“Syukur dan bangga atas capaian sebagai Best Premium Facilities Home Resort, terima kasih atas kepercayaan publik terhadap proyek Podomoro Park Bandung, ini artinya kita bangun fasilitas premium terbaik yang tidak setengah-setengah untuk konsumen properti Podomoro Park…” Ungkap Tedi.

Baca Juga: Klaster Fashagriya Sold Out 100% Podomoro Park Buka Tipe Serupa dengan Fasilitas Super Mewah

Sementara itu, CEO Jurnalis Media Network sebagai penyelenggara IPBA 2022, Ir. H. Indra Utama, M. Pwk menyebut penilaian Best Housing Facilities Home Resort berdasarkan konsep fasilitas premium yang dapat memukau dewan juri dan penyelenggara.

“Podomoro Park punya konsep fasilitas home resort yang kuat, mereka punya danau dan clubhouse tiap klaster yang memukau dan terintegrasi dengan konsep penyelarasan alam yang dikampanyekan”. Jelas Indra.

Pembangunan fasilitas premium terus dilakukan Podomoro Park dalam memenuhi kebutuhan konsumen properti masa kini. Salah satu fasilitas premium home resort yang dibanggakan adalah danau megah (Majestic Lake) berteknologi tinggi yang akan membentang sepanjang 1 kilometer di tengah kawasan serta pembangunan clubhouse termegah dan terlengkap dimana clubhouse dibagi berdasarkan klaster dengan fasilitas dasar private cinema, bowling alley, dan indoor lounge.

Baca Juga: Tanah Kaveling Jadi Incaran di 2022, Podomoro Park Optimistis dengan Produk Land Bank

Mewahnya fasilitas premium menjadi nilai tambah tersendiri bagi hunian dengan segmentasi kelas menengah ini. Terlebih fasilitas danau yang digadang-gadang akan menjadi danau terindah ini memiliki sejumlah keunggulan.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan via HP? Ini Caranya

Selasa, 29 November 2022 | 08:24 WIB

Menjajal Kedai Dimsum Bergaya Vintage Hongkong

Senin, 28 November 2022 | 21:31 WIB
X