Klaster Fashagriya Sold Out 100% Podomoro Park Buka Tipe Serupa dengan Fasilitas Super Mewah

- Jumat, 4 Februari 2022 | 16:47 WIB
Klaster Fashagriya Sold Out 100% Podomoro Park Buka Tipe Serupa dengan Fasilitas Super Mewah.
Klaster Fashagriya Sold Out 100% Podomoro Park Buka Tipe Serupa dengan Fasilitas Super Mewah.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Podomoro Park selalu memberikan kejutan-kejutan besar untuk calon pelanggannya. Setelah sukses memasarkan hunian klaster Fashagriya, kini Podomoro Park memasarkan hunian dengan tipe serupa untuk memenuhi permintaan pasar.

Klaster Fashagriya merupakan klaster tematik yang mengangkat desain modern tropical house dimana hunian ini terinspirasi dari iklim tropis yang ada di Indonesia.

Umumnya iklim tropis adalah iklim yang sangat mendukung tanaman untuk bisa tetap tumbuh dan bersemi sepanjang tahun.

Lewat kelebihan itu, klaster Fashagriya sering kali disebut sebagai hunian taman bunga yang dapat mewujudkan penghuninya tinggal di hunian penuh dengan bunga yang bermekaran.

Berdasarkan kajian internal Podomoro Park, klaster Fashagriya merupakan salah satu klaster yang paling cepat terjual dan sold out.

Hal ini dilihat di Kuartal IV 2021 dimana klaster ini sudah habis terjual. Tingginya permintaan terhadap klaster tematik ini diantaranya karena desain rumah sehat lengkap dengan tanaman dan bunga-bunga yang nantinya akan dapat dinikmati para penghuni.

Terinspirasi dari Tingginya Permintaan Pasar akan Hunian Flower Garden

Di awal tahun 2022 Podomoro Park tengah memasarkan tipe Asha untuk memenuhi permintaan pasar dimana tipe ini serupa dan terinspirasi dari kesuksesan klaster Fashagriya dan adaptif dengan situasi pandemi.

Tipe Asha merupakan tipe hunian yang masuk dalam kategori rumah sehat karena masuk ke klaster rumah sehat Podomoro Park Klaster Sadyagriya. Di Podomoro Park sendiri rumah sehat merupakan hunian yang terinspirasi dari situasi pandemi yang harus selalu mengikuti perkembangan.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ratusan Perantau Minangkabau Berkumpul di Giriharja

Sabtu, 24 September 2022 | 19:27 WIB
X