Ayah di Bandung Barat Perkosa Anak Kandung di Bawah Umur  

- Kamis, 3 Februari 2022 | 16:42 WIB
Seorang pria berinisial DS di Bandung Barat melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya sendiri yang masih berusia di bawah umur. (Pixabay/geralt)
Seorang pria berinisial DS di Bandung Barat melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya sendiri yang masih berusia di bawah umur. (Pixabay/geralt)

 

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Seorang pria berinisial DS, warga Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya sendiri yang masih berusia di bawah umur

Polisi telah menangkap pelaku. Ia dijerat dengan Pasal 81 ayat 3 dan atau Pasal 82 ayat 3 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

"Tindak pemerkosaan tersebut telah dilakukan sejak tahun 2019 sampai akhir 2021. Pelaku mengancam agar korban tak buka suara," kata Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan saat gelap perkara di Mapolres Cimahi, Kamis, 3 Februari 2022. 

Baca Juga: Riyan Firmansyah Tak Berminat Jadi Wabup Bandung Barat

Tindakan keji pelaku terungkap tatkala korban merasakan sakit alat kelamin tatkala buang air kecil. Keluhan tersebut disampaikan korban kepada salah seorang saudaranya. 

Mendengar keluhan tersebut, korban dibawa ke dokter untuk diperiksa. Hasilnya, ternyata korban didiagnosis menderita penyakit seksual.

Kepada saudaranya korban bercerita tentang tindakan keji sang ayah.

"Setelah mendengar pengakuan korban, kemudian saksi melaporkan kejadian itu ke kakak kandung korban yang langsung melaporkan kasus itu ke pihak kepolisian," kata Imron.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X