Mahasiswi di Bandung Jual Dua Anak ke Pria Hidung Belang

- Jumat, 28 Januari 2022 | 15:35 WIB
Seorang mahasiswi di Kabupaten Bandung bersama seorang temannya menjual dua anak ke pria hidung belang. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)
Seorang mahasiswi di Kabupaten Bandung bersama seorang temannya menjual dua anak ke pria hidung belang. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Seorang mahasiswi di Kabupaten Bandung bersama seorang temannya menjual dua anak ke pria hidung belang.

Kasus ini terungkap setelah salah seorang orang tua korban melaporkan jika anaknya menjadi korban penjualan orang.

"Awalnya salah seorang korban tidak pulang selama 3 hari. Setelah ditanya, ternyata dibawa oleh tersangka," ujar Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, Jumat 28 Januuari 2022.

Baca Juga: Dua Tahun Tak Punya Rumah, Nenek 69 Tahun Hidup Numpang ke Tetangga

Kepada orang tuanya, korban yang masih berusia 14 tahun tersebut mengaku dijual oleh tersangka kepada pria hidung belang.

"Korban mengaku dipaksa oleh tersangka supaya tidak pulang dan harus melayani pria hidung belang di salah satu apartemen Kota Bandung," ungkapnya.

Tersangka merupakan seorang mahasiswi yang dibantu oleh seorang teman laki-lakinya. Modus yang digunakan adalah memaksa korban untuk mengenakan pakaian seksi dan menjadikan sebagai foto profil dalam sebuah aplikasi.

Melalui aplikasi tersebut, tersangka menawarkan korban dengan tarif antara Rp250.000 sampai Rp700.000 sekali kencan.

Baca Juga: Gugat Harta Gono-gini, Mantan Pramugari Garuda Malah Didakwa

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anggaran BTT Kabupaten Bandung Masih Besar

Selasa, 24 Mei 2022 | 19:07 WIB
X