Sertu Anumerta Mochamad Rizal Akan Dimakamkan di TMP Cikutra

- Kamis, 27 Januari 2022 | 18:52 WIB
Sertu Anumerta Mochamad Rizal Maulana Arifin, anggota TNI yang gugur di Papua, akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Cikutra. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)
Sertu Anumerta Mochamad Rizal Maulana Arifin, anggota TNI yang gugur di Papua, akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Cikutra. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)

DAYEUHKOLOT, AYOBANDUNG.COM -- Sertu Anumerta Mochamad Rizal Maulana Arifin, anggota TNI yang gugur di Papua, akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Cikutra.

Sertu Anumerta Mochmad Rizal gugur dalam kontak senjata dengan Kelompok Sparatis Papua, pada Kamis, 27 Januari 2022, pagi waktu setempat.

"Rencananya jenazah akan diterbangkan dari Papua besok pagi," ujar Dandim 0624 Letkol Arh Dhama Novian Jaya, di Rumah Duka, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Kamis, 27 Januari 2022.

Baca Juga: Honda Beat Jadi Incaran Curanmor di Cianjur, Sering Dijual ke Wilayah Selatan

Jenazah diperkirakan akan tiba di Bandung pada pukul 18.50 WIB.

"Rencananya akan dimakamkan di TMP Cikutra," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, pihaknya mengucapkan bela sungkawa kepada almarhum yang gugur saat bertugas membela negara.

Baca Juga: Ini Kata PDIP Soal Desakan Pecat Arteria Dahlan

"Kami atas nama pribadi maupun seluruh staf dari Polresta Kabupaten Bandung, mengucapkan bela sungkawa kepada putera terbaik Kabupaten Bandung," katanya.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anggaran BTT Kabupaten Bandung Masih Besar

Selasa, 24 Mei 2022 | 19:07 WIB
X