Demo Ormas GMBI Berujung Ricuh, Ini Tuntutan Mereka di Polda Jabar

- Kamis, 27 Januari 2022 | 16:22 WIB
Sebelum aksi demo ormas GMBI berujung ricuh, mereka meminta kepada jajaran Polda Jabar untuk segera mengusut tuntas kasus pembunuhan. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
Sebelum aksi demo ormas GMBI berujung ricuh, mereka meminta kepada jajaran Polda Jabar untuk segera mengusut tuntas kasus pembunuhan. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)

Sebelum aksi demo ormas GMBI berujung ricuh, mereka meminta kepada jajaran Polda Jabar untuk segera mengusut tuntas kasus pembunuhan.

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Jawa Barat, menggelar aksi unjuk rasa di depan Polda Jabar pada Kamis, 27 Januari 2022.

Dari pantauan Ayobandung.com di lokasi, terlihat ratusan anggota ormas tersebut menyuarakan aksi dan tuntutannya kepada jajaran Polda Jabar.

Menurut salah satu Anggota KSM GMBI Majalengka, Darmajid, aksi tersebut guna meminta kepada jajaran Polda Jabar untuk segera mengusut tuntas kasus pembunuhan yang menimpa Anggota GMBI di Karawang, Jawa barat.

"Jadi kami menggelar aksi ini, untuk mengusut secara tuntas yang terjadi Karawang terkait pembunuhan kepada teman kami," ucapnya di lokasi.

Baca Juga: Sempat Tersisa Belasan, Covid Bandung Kini di Atas 200 Kasus

Darmajid juga menambahkan, bahwa kasus tersebut sudah terjadi selama dua bulan. Namun belum ada tindak lanjut dari pihak kepolisian.

"Bahkan ini sudah ada data, terus pelakunya siapa, terus pelakunya siapa, sudah komplit semua, tapi udah dua bulan itu belum ada reaksi dari Polda nya" ujarnya

Dipaparkan Darmajid, salah atu pihak dari GMBI sempat mediasi dengan dengan pihak kepolisian. Hanya mediasi tersebut belum menghasilkan jawaban yang pasti.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

200 Anak Spesial di Bandung Dapat Kado Lebaran

Jumat, 13 Mei 2022 | 16:45 WIB
X