Jadwal Pemadaman Listrik Bandung Hari Ini 27 Januari 2022

- Kamis, 27 Januari 2022 | 09:54 WIB
Pemadaman listrik Bandung hari ini. Ilustrasi. (Ayobandung.com/Fuad Mutashim/magang)
Pemadaman listrik Bandung hari ini. Ilustrasi. (Ayobandung.com/Fuad Mutashim/magang)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pemadaman listrik Bandung hari ini, Kamis, 27 Januari 2022, menyasar unit layanan pelanggan (ULP) Soreang dan Rancaekek. PLN UP3 Majalaya dalam keterangan resminya menyatakan, pemadaman listrik hari ini Bandung dilakukan dalam rangka menjaga dan meningkatkan pasokan listrik.

Berikut wilayah Pemadaman listrik Bandung hari ini di Soreang:

10.00-13.00 WIB
Budi Karya Agung, Batu Sela, Culamega, Desa Cilame, Desa Sukajadi, Garung, Gunung Tikukur, Pecang Rangkas, Pongpok Deet, Satelit Bumi Besar Soreang, Sukatani

Berikut wilayah Pemadaman listrik Bandung hari ini di Rancaekek:

10.00-13.00 WIB
Kampung Babakan Setia, Kampung Batu Nanggul, Kampung Bojong Cenggong, Kampung Cikopo, Kampung Ciluluk, Kampung Pongporang, Kampung Sawah Bera, Kampung Sayang, Kampung Sindang Sari, dan sekitarnya

Baca Juga: Nama Pejabat Muncul dalam Dakwaan Dugaan Pemalsuan Buku Nikah Mantan Pramugari Garuda Indonesia

"Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, listrik di sekitar lokasi terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis PLN Majalaya.

Apabila terjadi pemadaman di luar jadwal tersebut, maka masyarakat bisa menghubungi PLN Distribusi Jawa Barat melalui contact center PLN 123 atau melalui PLN Mobile.

PLN melarang warga untuk mendirikan bangunan, tiang antena, atau baliho di dekat jaringan listrik. Jarak aman minimal 3 meter dari jaringan listrik.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anggaran BTT Kabupaten Bandung Masih Besar

Selasa, 24 Mei 2022 | 19:07 WIB
X