Meresahkan Masyarakat, Polres Cimahi Bakal Tindak Tegas Pelaku Tawuran

- Selasa, 25 Januari 2022 | 16:23 WIB
Polres Cimahi akan mengambil langkah tegas terhadap aksi tawuran yang terjadi di wilayah hukumnya. Aparat tak segan menindak para pelaku tindakan kriminal ini karena sangat meresahkan warga. (Ayobandung.com/Restu Nugraha)
Polres Cimahi akan mengambil langkah tegas terhadap aksi tawuran yang terjadi di wilayah hukumnya. Aparat tak segan menindak para pelaku tindakan kriminal ini karena sangat meresahkan warga. (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Polres Cimahi akan mengambil langkah tegas terhadap aksi tawuran yang terjadi di wilayah hukumnya. Aparat tak segan menindak para pelaku tindakan kriminal ini karena sangat meresahkan warga.

"Kita tidak akan pandang bulu siapapun yang melukai maupun mengambil nyawa orang lain akan kita proses," kata Kapolres Cimahi, AKBP Imron Ermawan saat ditemui di Padalarang, Selasa 25 Januari 2022.

Diketahui, aksi tawuran antar remaja terjadi di Jalan Raya Bandung-Cianjur, tepatnya di Persimpangan Jalan Desa Cirawa, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu 22 Januari 2022 malam.

Baca Juga: Lagi Viral di TikTok, Ini 2 Cara Membuat Emoji Mix Pakai Gboard dan Tikolu

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22:00 WIB, dua kelompok remaja dari arah Rajamandala dan dari Padalarang terlibat bentrok tawuran di Persimpangan Jalan Desa Cirawa. Tak berlangsung lama, baku hantam kedua kelompok itu berhasil dihentikan warga. 

Polisi mengamankan sedikitnya 15 remaja yang terlibat aksi tawuran. Rata-rata usia remaja ini masih duduk di bangku sekolah SMP dan SMA.

 Baca Juga: 19 Rekomendasi HP Oppo Terbaru Kelas HP 5G Murah RAM 8 GB 2 Jutaan

Terkait itu, Imron mengimbau generasi muda untuk tidak terjerembab kepada tindakan tawuran.  Karena akan merugikan diri sendiri maupun orang lain. Dua kelompok remaja yang bertikai sama-sama akan mendapat kerugian. 

"Perbuatan yang baik akan kembali kepada baik namun juga sebaliknya apabila melakukan perbuatan buruk akan berakibat buruk. Jadi mari kita hidari, apalagi masa depan anak muda masih panjang," tambahnya.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Buru Pelaku Begal Todongkan Beceng di Cimahi

Kamis, 1 Desember 2022 | 15:38 WIB

Warga Cimahi Gelar Salat Berjamaah Gerhana Bulan

Selasa, 8 November 2022 | 20:02 WIB
X