Polisi Beberkan Kronologi Kecelakaan di Bandung, Adu Banteng di Pasir Kaliki

- Rabu, 19 Januari 2022 | 13:27 WIB
Kronologi kecelakaan di Jalan Pasir Kaliki berawal ketika kendaraan berjenis Mercedes C200 melaju sangat kencang. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
Kronologi kecelakaan di Jalan Pasir Kaliki berawal ketika kendaraan berjenis Mercedes C200 melaju sangat kencang. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
 
CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Kepala Unit Lalu Lintas (Kanit Lantas) Polsek Andir, AKP Addy Mulyadi mengungkapkan kronologi kecelakaan di Bandung, tepatnya di Jalan Pasir Kaliki, yang berawal ketika kendaraan berjenis Mercedes C200 melaju sangat kencang dari arah selatan menuju arah Utara.
 
Setelah itu, lanjut Addy, ketika di Jalan Pasir Kaliki, pengemudi kendaraan Mercedes tersebut sempat oleng hingga menabrak pembatas jalan.
 
"Jadi ini bermula dari kendaraan yang putih ini melaju dari arah selatan (Gardujati) hingga menabrak pembatas jalan sehingga melaju ke yang lawan arus, lalu nabrak angkot dan hilang kendali," ucapnya saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu, 19 Januari 2022.
 
Setelah itu, terang dia, sedan putih tersebut menabrak kendaraan angkutan umum, bahkan mobil tersebut pun sempat berputar-putar hingga menabrak satu sepeda motor berjenis Honda Beat, dan akhirnya terhenti di atas trotoar jalan.
 
 
"Menurut saksi yang ada di TKP (Tempat Kejadian Perkara), dia (pengemudi Mercedes C200) hilang kendali hingga berputar-putar hingga berhenti di trotoar. Dan ada satu korban lagi, dari insiden itu ada satu motor," katanya. 
 
"Jadi kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan. Dua roda empat dan satu roda dua," sambungnya. 
 
 
Untuk penyebab pasti insiden yang melibatkan 3 kendaraan ini, Addy menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. 
 
"Sementara saya belum bisa menyimpulkan, karena masih dalam penyelidikan," ucapnya. 
 
 
Insiden ini, Addy mengatakan, mengakibatkan korban luka-luka dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit. 
 
"Tadi ada korban, dan ada yang luka berat itu penumpang angkot tapi kami akan cek lagi ke Rumah Sakit. Dan menurut saksi, di angkot itu ada penumpang sebanyak 4 orang termasuk supir," pungkasnya. [*]

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X