Kecelakan di Bandung, Mercedes dan Angkot Adu Banteng di Pasir Kaliki

- Rabu, 19 Januari 2022 | 11:55 WIB
Kecelakaan di Bandung melibatkan kendaraan Mercedes dan angkot di Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung, Rabu, 19 Januari 2022. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
Kecelakaan di Bandung melibatkan kendaraan Mercedes dan angkot di Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung, Rabu, 19 Januari 2022. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- kecelakaan di Bandung hari ini terjadi di Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, tepatnya di depan pusat perbelanjaan 23 Paskal Hypersquare, Rabu, 19 Januari 2022. Dua kendaraan roda empat dan satu unit Sepeda Motor terlibat dalam insiden ini.

Dari pantauan Ayobandung.com di lokasi kejadian, terlihat dua buah kendaraan roda empat berjenis Mercedes C200 berwarna putih dengan nomor polisi D 1230 AFJ dan angkutan umum bernomor polisi D 1904 CO ringsek usai adu banteng.

Selain dua kendaraan roda empat tersebut, terlihat juga Insiden kecelakaan ini menimpa sebuah motor berjenis Honda Beat dengan nomor polisi D 5583 UDY.

Baca Juga: Spanduk Arteria Dahlan Musuh Orang Sunda Terpasang di Bandung

Baca Juga: Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 23 Sudah Dibuka, yang Lolos Akan Langsung Kerja?

Saksi mata sekaligus pemilik motor yang mengalami kecelakaan, Ojat (40) mengatakan sebelum peristiwa tersebut terjadi terlihat mobil berjenis Mercedes C200 melaju sangat kencang dari arah Gardujati menuju Jalan Pasirkaliki.

"Jadi mobil sedan putih (Mercedes C200) melaju dari bawah (Gardujati) terus oleng ke kanan sampai menabrak pembatas jalan," ucapnya saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu, 19 Januari 2022.

Baca Juga: Prostitusi Bandung: Bisnis Esek-esek Mulai Rp150 Ribuan

Baca Juga: Rekomendasi Warung Gorengan Enak di Bandung, ada Perkedel Bondon hingga Bala-bala Gengster

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemusnahan Sabu 1,196 Ton Dilakukan di 2 Tempat

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:39 WIB
X