Polisi Buru 2 Tahanan Kabur di Bandung Barat, Sisir hingga Gunung Burangrang

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 16:54 WIB
2 tahanan kabur di Bandung Barat. Mereka berhasil kabur dengan cara menjebol atap penjara. Dari 4 tahanan, 2 orang berhasil ditangkap kembali.ilustrasi (Freepik)
2 tahanan kabur di Bandung Barat. Mereka berhasil kabur dengan cara menjebol atap penjara. Dari 4 tahanan, 2 orang berhasil ditangkap kembali.ilustrasi (Freepik)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Kepolisian Sektor Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB) terus melakukan pencarian terhadap 2 tahanan kabur, pada Rabu 12 Januari 2022 dini hari. 

Diketahui, 4 orang tahanan Polsek Cikalongwetan berhasil kabur dengan cara menjebol atap penjara. Dari 4 tahanan, 2 orang berhasil ditangkap kembali. Kini tinggal memburu dua orang sisanya.

"Sampai saat ini masih dalam tahap pengejaran (2 tahanan kabur). Sudah dua orang berhasil diamankan lagi, dua orang lagi masih belum ditemukan," kata Kanit Intelkam Polsek Cikalongwetan, Aipda Hendra saat dihubungi, Sabtu 15 Januari 2022. 

Baca Juga: HP 5G Murah Mulai 2 Jutaan, Cek 33 HP Realme Terbaru di 2022

Hendra menjelaskan 3 tahanan kabur yang sudah diamankan dititip di ruang tahanan Mapolres Cimahi untuk kemudian dilimpahkan ke kejaksaan. 

"Untuk sekarang sudah dilimpahkan ke kejaksaan," terang Hendra. 

Aparat kemanan telah melakukan pencarian ke berbagai lokasi. Mulai dari perkebunan teh hingga wilayah Gunung Burangrang. 

Baca Juga: HP Vivo Terbaru V23 5G Rilis Segera di Indonesia, Cek Harga Sekarang

Sementara itu, pihaknya juga langsung melakukan perbaikan pada ruang tahanan yang ada di Mapolsek Cikalongwetan. 

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X