Berikan Mahar Dollar dan Poundsterling, Vidi Aldiano Resmi Nikahi Sheila Dara

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:15 WIB
Vidi Aldiano menikah dan resmi meminang Sheila Dara, Sabtu, 15 Januari 2022. Pernikahan mereka juga disiarkan di Youtube Vidi Aldiano. (Youtube Vidi Aldiano)
Vidi Aldiano menikah dan resmi meminang Sheila Dara, Sabtu, 15 Januari 2022. Pernikahan mereka juga disiarkan di Youtube Vidi Aldiano. (Youtube Vidi Aldiano)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Vidi Aldiano menikah dan resmi meminang Sheila Dara, Sabtu, 15 Januari 2022. Pernikahan mereka juga disiarkan di Youtube Vidi Aldiano.

Terlihat Vidi Aldiano menikah dengan Sheila Dara mengusung nuansa emas kecoklatan dengan didukung tema adat Sunda. Vidi Aldiano dan Sheila Dara pun tampak duduk berdampingan. Mereka berdua sudah siap dinikahkan oleh ayah Sheila Dara, Raswardi Tanjung sebagai wali nikah.

Meskipun wajahnya terlihat gugup, Vidi Aldiano menikah dan meminang Sheila Dara tetap dengan mantap mengucapkan ijab kabul dengan lancar tanpa terbata-bata.

Baca Juga: HP Vivo Terbaru V23 5G Rilis Segera di Indonesia, Cek Harga Sekarang

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Raswardi Tanjung dengan mas kawin yang tersebut tunai," ucap Vidi dengan lantang.

Namun yang menariknya dalam pernikahan mereka adalah mas kawin yang diberikan Vidi. Rupanya, mas kawin Vidi Aldiano dan Sheila Dara tidak menggunakan uang rupiah.

Melainkan uang dollar dan poundsterling yakni mata uang Britania Raya.

Baca Juga: 43 HP Oppo Terbaru 5G Murah Harga Mulai 2 Jutaan 2022

Berapa total mas kawin Sheila Dara jika dirupiahkan?

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aksi Demo Ormas GMBI Berujung Ricuh di Polda Jabar

Kamis, 27 Januari 2022 | 16:00 WIB

Kota Bandung Berlakukan 25 Persen WFH

Kamis, 27 Januari 2022 | 11:23 WIB
X